Beredar Chat Kosong Misterius di Whatsapp, ini Penyebabnya

0
376
Copyright©Senalar

Pengirim Chat Kosong Misterius di Whatsapp Terungkap

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp memang menjadi aplikasi yang banyak digunakan ya saat ini. Pasalnya tidak hanya berfungsi untuk mengirim chat saja, namun Whatsapp juga bisa digunakan untuk mengirim file, melakukan telepon, hingga video call.

Meskipun begitu, rupanya pesan singkat milik Facebook tersebut masih menyimpan segudang misteri yang tidak disadari oleh para penggunannya. Salah satunya kejadian yang terjadi pada tahun 2017 silam, dimana beredar sebuah pesan kosong misterius yang menghantui para pengguna Whatsapp.

Baca juga: Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp

Pada saat itu, terdapat sebuah pesan kosong yang tidak ada tulisan sama sekali, padahal kita tidak bisa mengirim pesan jika tidak terdapat teks didalamnya. Saat itu pengirim hanya mengirim sebuah pop up chat kosong bersamaan dengan jam pengiriman.

Setelah diselidiki, akhrinya pesan kosong yang meresahkan pengguna Whatsapp ini pun terungkap. Ternyata hal itu adalah aksi jahil dari salah satu teman korban yang menggunakan sebuah trik mengirim pesan kosong ke teman.

Copyright©Senalar

Dan trik mengirim pesan kosong di Whatsapp ini membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa kalian download di Play Store nantinya. Penasaran? Langsung saja simak caranya dibawah ini.

  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi bernama ‘Empty’ di Google Play store, dan silahkan install sekalian di ponsel android anda
  • Setelah proses selesai, silahkan buka aplikasi tadi, dan klik tombol send
  • Silahkan pilih kontak Whatsapp yang ingin anda kirimi pesan kosong tersebut
  • Nah pesan kosong misterius yang anda kirimkan tadi bakal diterima oleh target.
  • Selesai

Cukup mudah kan cara mengirim pesan kosong di Whatsapp ini? Nah untuk anda yang ingin jahil, silahkan lakukan trik ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil

Baca juga: Cara Mudah Agar Whatsapp Tak Boros Kuota Internet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here