Fitur Unggulan Nokia 6 (2018) Dengan Harga Rp 3 Jutaan!

0
4176
Copyright©phonesmart

Nokia 6 (2018) Miliki RAM dan Performa Lebih Menjanjikan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, vendor Nokia yang kini dijalankan oleh HMD Global baru saja meluncurkan smartphone baru bernama Nokia 6 (2018). Ya ponsel ini merupakan versi upgrade dari pendahulunya yang menawarkan sejumlah peningkatan spesifikasi didalamnya.

Meskipun banderol harga Nokia 6 (2018) ini sedikit lebih mahal, namun para konsumen diberikan spesifikasi yang lebih baik guna mendukung aktifitas multitasking dari pengguna nanti. Apa saja peningkatan yang diberikan? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca Juga: Alasan Nokia X5 Siap Jadi Idola Baru Pecinta Gadget!

Performa Makin Bertenaga

Jika pada seri sebelumnya menggunakan chip Snapdragon 430, untuk Nokia 6 (2018) terbaru ini didukung dengan spesifikasi lebih mantap yakni Snapdragon 630. Chip ini dibantu dengan proseosr Octa-core 2.2 Ghz dengan kartu grafis dari Adreno 508. Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan OS terbaru yakni Android Oreo v8.0.

Copyright©phonesmart

Dukung OZO Auddio Recording

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Nokia 6 (2018) ini dari sebelumnya adalah dukungan fitur OZO Audio Recording. Dengan dukungan ini memungkinkan pengguna bisa menangkap suara yang sangat jernih dengan kualitas tinggi mengguankan smartphone, baik saat didengarkan menggunakan headphone maupun sistem audio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here