Unik, Beginikah Tampilan Xiaomi Mi Mix 3?

0
2235
Copyright©Unbox PH

Xiaomi Mi Mix 3 Dukung Pengisian Daya Nirkabel?

Smeaker.com – Pada bulan September 2017 lalu, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi telah meluncurkan smartphone premium mereka yakni Xiaomi Mi Mix 2 ke publik. Lalu pada Maret 2018 lalu mereka meluncurkan varian barunya yakni Xiaomi Mi Mix 2s.

Dan kini, muncul rumor yang beredar jika vendor Xiaomi bakal meluncurkan smartphone baru lagi pada bulan September 2018 ini.  Dari sebuah bocoran terbaru, perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi Mix 3 yang dijadwalkan bakal rilis pada 15 September 2018.

Baca juga: Sebuah Teaser Ungkap Tanggal Perilisan Xiaomi Mi Mix 3!

Disebutkan jika Xiaomi Mi Mix 3 ini bakal hadir dengan membawakan konsep lebih bezelles dibandingkan generasi sebelumnya. Dan untuk mewujudkannya, ada yang menyebutkan jika piak Xiaomi bakal menghilangkan kamera depan yang biasa ditempatkan pada dagu bawah, namun menggantinya dengan konsep Pop Up.

Copyright©CNMO

Konsep kamera yang diusung oleh Xiaomi Mi Mix 3 ini mengingatkan kita mengenai perangkat Vivo Nex yang menerapkan teknologi serupa. Untuk bentuknya bisa anda lihat pada bocoran tampilan terbaru dari smartphone ini, dimana ponsel tersebut telah dibekali dengan layar AMOLED beresolusi 2K dan dilengkapi teknologi COP Packaging.

Baca juga: Begini Cara Update Android P di Semua Smartphone!

Untuk jeroannya, ponsel android ini bakal ditenagai chip terbaru Snapdragon 845. Untuk kamera depan  dari ponsel ini bakal memiliki resolusi setara 20 MP dengan konsep pop-up, sehingga kamera ini hanya akan muncul pada saat digunakan saja. Selain itu, dari rumor yang berkembang jika smartphone ini bakal meletakkan fitur fingerprint dibawah layar.

Tak ketinggalan, disebutkan pula jika Xiaomi Mi Mix 3 bakal dibekali dengan penyuplai daya via QI Wirelles Charging. Jika benar, maka ini menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menerapkan teknologi tersebut.

Lalu ada juga bocoran harga yang menyebutkan jika harga Xiaomi Mi Mix 3 ini akan dilepas sekitar Rp 3.899 Yuan atau setara dengan Rp 8,2 jutaan. Belum ada konfirmasi dari pihak Xioami terkait hal ini, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Xiaomi Punya Ponsel Murah Dukung Fitur AI dan Jaringan 4G, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here