Begini Cara Update Android P di Semua Smartphone!

0
7521
Copyright©Digital Trends

Cara Update Tampilan Android P Pada Semua Smartphone

Smeaker.comGoogle secara resmi telah mengumumkan perilisan sistem operasi terbaru mereka yakni Android P atau Android Pie. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pastinya OS ini membawakan sejumlah perubahan mengenai sistem didalamnya serta tampilannya yang paling baru.

Namun sayang, untuk sementara sistem operasi baru ini hanya bisa digunakan untuk perangkat Google Pixel dan juga Essential Phone saja. Untuk perangkat milik pabrikan lain masih harus sabar menunggu menerima update dari pihak perusahaan.

Baca juga: Aplikasi Android Keren yang Terlarang di Play Store!

Namun buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mencicipi manisnya tampilan dari Android P ini, maka kita bakal berbagi informasi tentang Cara Update Android P di semua smartphone untuk kalian semua.

Dirasa memang cukup wajar jika yang mendapatkan update Android P pertama adalah Google Pixel, karena memang perangkat tersebut merupakan milik bapak android itu sendiri. Sementara untuk menunggu update dari pabrikan smartphone lain bakal membutuhkan waktu yang cukup lama.

Meskipun tidak 100% mirip versi aslinya, paling tidak kalian sudah bisa merasakan uniknya tampilan antarmuka dari Android P ini. Nah langsung saja kita simak bersama cara update Android P dibawah ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Tiba Tiba Berhenti di Android

Cara Update Android P Untuk Semua Smartphone

  • Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu aplikasi bernama APK Pixel Launcher. Jika sudah silahkan install sekalian di smartphone kalian
  • Copyright©Jalantikus
  • Untuk menginstall aplikasi ini, membutuhkan akses dari kalian agar bisa dijalankan di perangkat kamu nanti
  • Copyright©Jalantikus
  • Setelah proses install selesai, silahkan jalankan aplikasi Pixel Launcher tersebut
  • Copyright©Jalantikus
  • Selesai, kini tampilan ponsel android kalian sudah menyerupai dengan antarmuka milik Android P terbaru

Nah bagimana? Cukup mudah bukan Cara Update Android P yang kita bagikan kali ini? Dengan begitu maka tampilan dari smartphone kalian sudah menyerupai antar muka dari OS terbaru itu. Sekian ulasan dari kami, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Daftar Smartphone yang Dapat Jatah Android P Pertama Kali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here