Sebuah Teaser Ungkap Tanggal Perilisan Xiaomi Mi Mix 3!

0
798
Copyright©wccftech

Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Bezel Super Tipis

Smeaker.com – Smartphone anyar dari pabrikan Xiaomi saat ini memang sedang dinantikan para Mi Fans, perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi Mix 3 yang sudah bersiap untuk bersaing di pasar ponsel global.

Terkait hal tersebut, kini jadwal peluncuran dari generasi penerus Xiaomi Mi Mix 2 ini pun telah diumumkan. Awalnya ponsel ini dikabarkan bakal rilis pada bulan Juli Lalu, rupanya saat itu pihak Xiaomi lebih memilih meluncurkan Xiaomi Mi A2 terlebih dahulu.

Baca juga: Heboh Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Gunakan PCB Palsu!

Dan kini teka-teki mengenai tanggal peluncuran dari Xiaomi Mi Mix 3 terungkap melalui sebuah teaser baru-baru ini. Dimana kemunculan ponsel canggih ini dipastikan bakal jatuh pada tanggal 15 September 2018 mendatang.

Copyright©Weibo

Yang menarik, tak hanya memberikan bocoran mengenai tanggal peluncurannya saja. Namun teaser tersebut juga memberikan sedikit bocoran mengenai tampilan dari ponsel android tersebut nantinya. Dan dari sini kita bisa melihat perbedaan yang sangat mencolok dibandingkan dua seri sebelumnya.

Baca juga: Xiaomi Diam-diam Siapkan Smartphone Dengan Snapdragon 855

Xiaomi Mi Mix 3 ini dipastikan bakalan hadir tanpa pengguna bezel tebal dibagian sisi kanan dan kirinya. Selain itu, pada bagian bawah layar kita juga tidak menemukan bezel tebal seperti yang dimiliki oleh kedua generasi sebelumnya.

Dengan begini maka bisa dipastikan, jika smartphone ini tidak akan meletakkan kamera depan dibawah layar seperti yang digunakan oleh Mi Mix dan juga Mi Mix 2/ 2s. Lalu yang jadi pertanyaan, dimana letak kamera dari ponsel ini?

Menurut sejumlah kabar yang berhembus, kamera depan dari Xiaomi Mi Mix 3 ini nantinya akan dibuat bersembunyi, dan hanya akan muncul pada saat digunakan saja. Wah hal ini tentu mengingatkan kita tentang perangkat Oppo Find X maupun Vivo Nex yang menerapkan teknologi serupa. Untuk memastikannya, maka kita tunggu saja kabar terbaru dari vendor Xiaomi ya.

Baca juga: Tiga Varian Baru Xiaomi Mi 8 Warna Gradien Siap Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here