Dua Smartphone Blackberry Resmi Dirilis, Apa Saja?

0
1174
Copyright©GSM arena

Blackberry Evolve dan Evolve X Menyasak Segmen Mid Level

Smeaker.com – Meskipun pangsa pasar dari perusahaan Blackberry menurun drastis, namun hal ini sama sekali tak menurunkan minat mereka untuk menghadirkan smartphone baru lagi dipasaran.

Hal ini dibuktikan dengan baru-baru ini mereka telah meluncurkan dua smartphone baru dipasaran. Berkolaborasi dengan Optiemus yang merupakan pabrikan asal India, mereka meluncurkan perangkat bernama Evolve dan Evolve X.

Baca juga: Bocor, BlackBerry Athena Akhirnya Muncul di TENAA ! Seperti Apa Tampangnya

Dari namanya saja, sepertinya smartphone baru ini memiliki beberapa spesifikasi tangguh untuk bersaing dengan para gadget android. Lantas fitur apa saja yang ditawarkan oleh smartphone baru Blackberry ini?

Copyright©GSM arena

Untuk kelas menengah, maka Evolve X bisa jadi pilihan yang tepat. Ponsel terbaru Blackberry ini dibekali dengan chip Snapdragon 660 yang dipadukan bersama RAM berukuran 6 GB didalamanya. Untuk penyimpanannya telah disediakan memori internal 64 GB yang masih bisa diperbesar dengan microSD.

Baca juga: Lagi, Smartphone Blackberry bakal Kemas Bezeless, Segera Meluncur Tahun Ini ?

Lalu untuk tampilannya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5,99 inch dengan resolusi setara FHD+ dengan rasio 18:9. Lalu untuk fotografinya, ponsel ini memiliki konfigurasi dual kamera 12MP + 13 MP lengkap dengan LED flash, sementara untuk kamera selfienya memiliki ukuran 16 MP. Bagi anda yang tertarik, ponsel ini dibanderol USD 510 atau setara Rp 7,3 jutaan.

Copyright©GSM arena

Beralih untuk kelas menengah kebawah, Blackberry memiliki smartphone bernama Evolve. Secara tampilan memang ponsel ini tak jauh beda dari versi X tadi, namun untuk spesifikasinya tentu berbeda. Smartphone ini dibekali dengan chip Snapdragon 450 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 4GB dan memori internal 64 GB.

Lalu untuk bagian kameranya memiliki konfigurasi 13 MP + 13 MP pada bagian bodi belakang, sementara bagain depan memiliki ukuran 16 MP. Untuk harga dari seri ini sedikit lebih murah, yakni sekitar USD 365 atau setara Rp 4,1 jutaan.

Baca juga: BlackBerry KEY2, Targetkan Cina Jadi Pasar Asia Pertama ! Indonesia Kapan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here