Resmi Rilis di Indonesia, Honor 10 Miliki Kamera Bokeh!

0
1031
Copyright┬ęTabloidpulsa

Honor 10 Bawa Spesifikasi GPU Turbo Didalamnya

Smeaker.com – Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya secara resmi vendor Honor meluncurkan smartphone mereka di Indonesia, perangkat tersebut adalah Honor 10. Sebenarnya ponsel ini rencananya dirilis pada akhir bulan Juli Lalu, namun ditunda karena ada sejumlah kendala.

Smartphone terbaru Honor ini merupakan sebuah produk inovatif yang dibekali fitur premium namun memiliki banderol harga terjangkau. Honor menjadi brand yang memimpin tren warna sejak 2016 lalu, dimana mereka telah mengenalkan warna biru kristal saat itu, dan pada 2017 mereka memperkenalkan warna biru gradasi.

Baca juga: Resmi Dirilis, Honor Note 10 Bawa Spesifikasi Garang!

Warna yang bisa berubah-ubah menjadi salah satu daya tarik Honor 10 untuk sisi desain, maka tidak heran jika ponsel ini djuluki sebagai Beauty in AI. Dibalik keindahanya tersebut, podi belakang ini juga dilapisi kaca yang dibuat tahan debu dengan double coating, sehingga mampu menghasilkan gradasi warna.

Copyright┬ęTabloidpulsa

Selain bagian luar, jeroan dari Honor 10 ini juga tak kalah menarik. Dimana pada bagian bodi belakangnya telah dibekali dengan sensor kamera 24 MP + 16 MP. Kamera ini dibekali dengan fitur AI yang didukung oleh NPU Independen, sehingga akan menghasilkan efek kamera bokeh disetiap jepretannya. Lalu untuk bagian depan, terdapat kamera berukuran 24 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nanti.

Baca juga: Daftar Smartphone Huawei & Honor yang Bakal Update GPU Turbo

Lalu untuk urusan performanya, ponsel android ini disokong dengan chipset HiSilicon Kirin 970 dengan bantuan RAM berkapasitas 4GB. kolaborasi tersebut akan membuat ponsel ini mampu berjalan mulus sekalipun membuka banyak aplikasi sekaligus.

Yang paling menarik, Honor 10 juga didukung dengan pengolah grafis GPU Turbo. Chip ini mampu melakukan pemrosesan gambar lebih baik dan juga efisien mencapai angka 60%, sementara konsumsi daya dari chip ini juga lebih hemat 30%.

Di Indonesia sendiri, harga smartphone ini dibanderol Rp 6,999,000 perunitnya + Bonus headset Bluetooth. Penjualan dimulai tanggal 6 Agustus 2018 di toko online Lazada. Bagaimana? Tertarik memilikinya?

Baca juga: Usung Desain keren, Honor Play Special Edition Dipasarkan Besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here