Harga Samsung Galaxy Note 9 Termurah Setara Dengan Motor Baru?

0
1071
Copyright©Android Authority

Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis Minggu Depan

Smeaker.com – Menjelang waktu perilisannya, berbagai bocoran informasi tentang Samsung Galaxy Note 9 ini pun semakin banyak beredar di dunia maya, termasuk tentang harga jualnya dipasaran nanti.

Dan yang terbaru kali ini muncul bocoran tentang harga dari smartphone premium milik vendor Samsung mobile tersebut di tanah kelahirannya yakni Korea Selatan. Wah kira-kira sampai berapa ya harganya?

Baca juga: Resmi Rilis, Samsung Galaxy Tab S4 Bawa Spesifikasi Garang!

Dikutip dari laman Phone Arena, menurut informasi yang bersumber dari Korea Selatan menyebutkan, jika harga Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya beragam, tergantung dari kapasitas memori yang akan dipilih oleh pengguna.

Copyright©Android Authority

Untuk versi standar yakni dengan variasi RAM 6GB / 128 GB yang akan dijual ke pasar global di luar Korea Selatan, bakal dibanderol mulai dari USD 980 atau setara dengan Rp 14 jutaan. (Kurs mata uang USD 1 per Rp 14.443).

Baca juga: Samsung Rilis Layar Smartphone Paling Kuat di Dunia

Sementara untuk Samsung Galaxy Note 9 dengan variasi RAM 8GB / 512 GB akan dibanderol senilai USD 1210 atau setara dengan Rp 17, 4 jutaan perunitnya. Namun terkait hal tersebut, pihak Samsung sendiri masih belum memberikan konfrimasi mengenai harga dari ponsel premium miliknya itu.

Samsung dikabarkan bakal mengumuman perilisan ponsel android terbarunya itu mulai tanggal 9 Agustus 2018 dalam sebuah acara yang digelar di New York City, Amerika Serikat (AS) mendatang. Sementara untuk proses pre-ordernya bisa dimulai pada tanggal 13 Agustus 2018.

Untuk peluncuran resmi dari Samsung Galaxy Note 9 ini bakal dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2018. Namun bagi para pelanggan yang mengkuti masa pre-order, maka mereka bakal mendapatkan perangkat lebih cepat yakni mulai tanggal 21 Agustus 2018.

Memang untuk harga jual dari smartphone ini beragam di pasaran. Namun terlepas tentang berapa harga jualnya nanti, kemungkinan besar tak akan beda jauh dikisaran angka Rp 14 jutaan tersebut.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy On 8 Bawa Fitur Kamera Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here