Tiga Varian Baru Xiaomi Mi 8 Warna Gradien Siap Dirilis!

0
1037
Copyright©Kompastekno

Warna Baru Xiaomi Mi 8 Tedaftar di TENAA

Smeaker.com – Sebuah kabar terbaru kini muncul dari pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi. Dimana mereka kini sedang menyiapkan varian warna baru untuk smartphone premium mereka yakni Xiaomi Mi 8.

Hal ini diperkuat setelah adanya laporan jika varian tersebut telah lulus sertifikasi dari TENAA, dan telah memuat tiga varian warna gradien baru. Perlu diketahui,  jika smartphone ini telah diluncurkan pada tanggal 31 Mei 2018 lalu.

Baca juga: Xiaomi Pocophone Dibekali Chip Snapdragon 845 dan RAM Gajah?

Model asli dari Xiaomi Mi 8 ini hadir dengan membawakan 4 varian warna berbeda, yakni emas, putih, hitam, dan biru muda. Namun perlu anda ketahui juga, jika ponsel ini hadir dengan 2 varian berbeda juga, yakni Mi 8 SE dan juga Mi 8 Explore Edition yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Copyright©Kompastekno

Untuk Mi 8 SE ini hadir dengan menggunakan warna Merah terang, Biru, Abu-abu, dan juga emas. Jadi total keseleruhan ponsel android ini hadir dengan banyak sekali pilihan warna yang bisa dipilih, yakni emas, putih, hitam, biru muda, abu-abu, merah terang, dan juga transparan.

Baca juga: Bocoran Mi Mix 3 Tak Sengaja Diungkapkan Oleh Xiaomi, Seperti Apa?

Dan yang terbaru kali ini, dilaporkan jika ada smartphone baru Xiaomi yang masuk dalam data sertifikasi di TENAA. Dimana dalam data tersebut menunjukan jika Xiaomi Mi 8 varian tiga warna baru tersebut dalam desain gradien.

Dari ketiga warna yang dimaksud diantaranya adalah Gradien, gradien Violet-blue, dan juga gradien emas ungu. Sebenarnya, maksud dari pemberian opsei warna gradien pada ponsel premium tersebut adalah untuk meningkatkan penjualan dengan cara menerapkan warna gradien yang kini sedang menjadi tren.

Sebelum Xiaomi Mi 8, masih ada beberapa ponsel android lain yang sudah menerapkan konsep gradien ini pada perangkatnya, diantaranya adalah Oppo Find X, Huawei P20 / Pro, Oppo R15 Pro, Lenovo Z5, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Heboh Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Gunakan PCB Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here