Mantap Nih, iPad Pro Terbaru Bakal Usung Konsep FullView?

0
566

iPad Pro Terbaru Tak Dibekali dengan Jack Audio ?

Smeaker.com – Nama dari perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yakni Apple memang terus menjadi perbincangan di dunia maya, hal ini tentu ada kaitannya dengan perangkat baru yang kini sedang mereka persiapkan perilisannnya.

Terbaru, kali ini perusahaan Apple sedang memperbarui tampilan dari generasi terbaru iPad Pro mereka. Berbeda dengan generasi sebelumnya, untuk versi terbaru ini nantinya bakal dilengkapi teknologi Face ID seperti yang sudah digunakan pada perangkat iPhone X.

Baca juga: Xiaomi Klaim Kalahkan Apple dan Google

Baru-baru ini, sebuah situs web yang berada di Jepang yakni Macotakara, memberikan sedikit bocoran soal konsep desain dari perangkat tersebut. Dimana ia menyebutkan jika iPad Pro terbaru nanti bakal mengusung tampilan bezel yang tipis disetiap sisinya, sehingga akan menampilkan gambar yang lebih maksimal.

Copyright©Macotakara

Untuk perangkat iPad Pro dengan ukuran 10,5 inch, bakal hadir dengan ukuran bodi 247,5 x 178,7 x 6 mm. sementara untuk versi atasnya yakni 12,9 inch, akan memiliki ukuran bodi sekitar 280 x 215 x 6,4 mm.

Baca juga: Rincian Stock 3 Varian iPhone 2018 yang Disediakan Oleh Apple

Nampaknya, perusahaan yang jadi pesaing kuat Samsung ini memang benar-benar ingin merombak ulang perangkat premium miliknya guna memenuhi syarat edge-to-edge display seperti yang sudah berhasil mereka terapkan pada iPhone X tahun 2017 lalu.

Namun ada kabar yang cukup mengecewakan mengenai hal ini, dimana guna menerapkan hal tersebut, maka pihak Apple bakal menghilangkan headphone jack pada seri iPad Pro terbaru nantinya. Tak hanya itu saja, mereka mungkin juga tidak akan menyertakan adapter ligthning to 3.5 mm Audio jack dalam paket penjualan, sehingga nantinya anda harus membeli sendiri.

Dan yang terakhir, tim desainer dari Apple juga sepertinya bakal memindahkan Smart Connector ke bagian bawah di bodi belakang. Namun semua ini masih sebatas rumor yang berkembang di dunia maya, untuk memastikannya kita tunggu saja informasi dari pihak Apple nantinya.

Baca juga: Muncul di Internet, iPad Baru Apple Pakai Face ID?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here