Siap Diluncurkan, Yuk Intip Spesifikasi Notebook Gaming Xiaomi Terbaru!

0
920
Copyright©wccftech

Notebook Gaming Xiaomi Rilis Pekan Ini di China

Smeaker.com – Ingin melebarkan sayapnya dalam persaingan dunia teknologi, kini pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi dikabarkan telah mempersiapkan perangkat baru berupa Notebook Gaming untuk dirilis dipasaran dalam waktu dekat.

Dari kabar yang beredar, Notebook Gaming Xiaomi ini nantinya bakal mereka perkenalkan dalam ajang China jay 2018 yang dijadwalkan digelar pada 3 Agustus 2018 mendatang. Berkaitan dengan hal tersebut, Xiaomi pun merilis teaser pertama mengenai keberadaan dari perangkat ini.

Baca juga: Fitur Canggih Mi A2 Ini Hanya Untuk India, Xiaomi Pilih Kasih?

Melalui akun Weibo miliknya, dalam teaser Notebook Gaming Xiaomi tersebut mengungkapkan sebuah harapan dari antusiasme publik terhadap perangkat baru mereka yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Copyright©Weibo

Meskipun pihak Xiaomi belum memberikan bocoran informasi mengenai spesifikasi dari notebook gaming miliknya, namun disebutkan jika Notebook Gaming Xiaomi ini nanti bakal diotaki oleh prosesor intel Core generasi ke-8.

Baca juga: 3 Fitur Unik Xiaomi Mi 8 Explorer Edition yang Siap Goda Calon Konsumen

Dan kabarnya, untuk kinerja dari CPU akan ditingkatkan lebih baik lagi. Penggunaan prosesor tersebut akan didukung dengan menggunakan kartu grafis dari GTX 1060 dan juga GTX 1050 Ti. Mungkin anda ingat, jika notebook gaming pertama dari Xiaomi  dahulu hadir dengan menggunakan prosesor Intel i5/i7 generasi ke-7 dari Intel.

Dan untuk kartu grafisnya sendiri saat itu sudah menggunakan GeForce GTX1050Ti/GTX1060, RAM DDR4 8GB / 16 GB serta mendapatkan dukungan hard drive berukuran 256 GB SSD + 1 Terra Byte. Selain itu, untuk sisa fitur lainnya kemungkinan tidak akan beda jauh dari generasi sebelumnya.

Dengan begini, maka nantinya Notebook Gaming Xiaomi terbaru itu akan dibekali dengan layar Ultra-thin 15,6 inch dengan kisaran warna NTSC 72%. Fitur lainnya, notebok ini bakal dibekali dengan Speaker 2x3w yang didukung Dolby Panorama Sound, heat pipe 3+2 dan juga sudut Wide Angle 178 derajat.

Baca juga: Keren, Xiaomi Mi Mix 3 Dibekali Kamera Pop-Up ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here