Keren, Xiaomi Mi Mix 3 Dibekali Kamera Pop-Up ?

0
3368
Copyright©uzone

Xiaomi Mi Mix 3 Dirilis September Tahun ini?

Smeaker.com – Setelah sebelumnya meluncurkan perangkat Mi Max 3 dan juga Mi 8 dipasaran, kini ada satu lagi perangkat yang ditunggu kehadirannya oleh para Mi Fans diseluruh dunia, perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi Mix 3.

Kenapa banyak yang menantikannya? Karena kemungkinan perangkat ini bakalan dirilis juga pada tahun 2018 ini. Untuk perangkat sebelumnya yakni Xiaomi Mi Mix 2 telah diluncurkan oleh pabrikan Tiongkok ini pada bulan September 2017 silam.

Baca juga: 3 Fitur Unik Xiaomi Mi 8 Explorer Edition yang Siap Goda Calon Konsumen

Dengan begini, maka banyak yang memprediksi jika ponsel Xiaomi Mi Mix 3 ini bakalan dirilis pada bulan yang sama seperti pada generasi sebelumnya di tahun ini. Sebagai generasi penerus, sudah pasti banyak yang mengharapkan jika perangkat ini bakal membawakan sesuatu yang lebih istimewa lagi ketimbang perangkat sebelumnya.

Mi Mix 3 Konsep Copyright©CNMO

Seri perangkat Mi Mix memang menjadi smartphone milik Xiaomi yang terkenal memiliki desain bezel tipis sebagai ciri khasnya. Termasuk pada bagian dagu maupun area yang berada di bagian bawah layar semakin menyempit ukurannya.

Baca juga: Bekali Chip Snapdragon 845, Masa Harga Xiaomi Pocophone Hanya Segini?

Nah untuk perangkat Xiaomi Mi Mix 3 tersebut, berdasarkan dari sketsa yang telah beredar perangkat ini bakalan hadir dengan memiliki dagu yang lebih sempit. Dan jika dilihat dari desainya, sepertinya ponsel ini juga bakal mengusung konsep kamera selfie pop up seperti yang diterapkan oleh Vivo Nex.

Tak hanya itu, bocoran lain juga menyebutkan jika ponsel android ini juga digadang-gadang bakal memiliki tombol AI eksklusif yang diletakkan pada bagian samping bodi.  Masih belum jelas tombol tersebut nantinya berfungsi untuk apa.

Nah karena dari itu, untuk mendukung konsep layar smartphone dengan bezel super tipis, maka menerapkan konsep kamera pop-up untuk selfie tentu menjadi jawaban yang logis untuk Xiaomi Mi Mix 3. Namun semua ini masih sekedar rumor belaka, jadi kita tunggu update informasi terbarunya nanti.

Baca juga: Fitur Canggih Mi A2 Ini Hanya Untuk India, Xiaomi Pilih Kasih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here