Daftar Smartphone Huawei & Honor yang Bakal Update GPU Turbo

0
1077
GPU Turbo
GPu Turbo Copyright ©quantrimang

Pengguliran Update OS Akan Dilakukan Secara Bertahap

Smeaker.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa pihak Huawei beberapa waktu lalu telah meluncurkan teknologi baru bernama GPU Turbo, dengan adanya teknologi tersebut perangkat Smartphone diklaim bakal bisa berjalan lebih cepat dan responsive jika dibandingkan dengan biasanya.

Awalnya memang teknologi ini hanya hadir di perangkat Smartphone terbarunya saja. Akan tetapi perusahaan asal Tiongkok itu memiliki niat untuk menghadirkannya juga pada beberapa perangkat lamanya agar para pengguna bisa lebih terpuaskan dengan kinerja Smartphone Huawei.

Simak Nih: Varian Baru Huawei Nova Bakal Hadir Akhir Bulan ini!

Untuk pemberian dukungan GPU Turbo ini nantinya pihak Huawei akan menggulirkannya bersama dengan update sistem operasi ke berbagai Smartphone buatannya maupun Honor yang menjadi anak perusahaan kebanggaan.

GPu Turbo Copyright ©Macitynet

Setelah Honor Play yang resmi memiliki teknologi GPU Turbo dan Honor 10 sudah bisa mendapatkan update GPU Turbo versi beta, kali ini Huawei telah resmi memberikan daftar perangkat Smartphone mana saja nantinya yang akan mendapatkan pembaruan teknologi terbarunya kali ini.

Perangkat Smartphone yang tercatat dalam daftarnya kali ini cukup banyak, beberapa diantaranya yakni seperti Honor 9i, Honor 9 Youth Edition, Honor 8 Youth Edition, Honor Play 7X, dan juga Honor 6X yang sudah diluncurkan sejak tahun 2016 silam.

Ketahui Yuk: Huawei Siapkan Smartphone Gaming, Dilengkapi Teknologi Turbo GPU ! Seperti Apa

Untuk ketiga perangkat Smartphone Honor yakni 9i, 7X dan 9 Youth Edition direncakan dukungan update mulai digulirkan pada tanggal 31 Juli 2018. Dan untuk perangkat lain masih belum ditentukan tanggal pastinya, namun diperkirakan interval waktunya tidak jauh dari gelombang pertama. Kemudian ada juga perangkat Honor 9 Lite dan Honor V10 yang keduanya bakal mendapatkan pembaruan di bulan September.

Masih belum selesai, untuk seluruh pengguna Smartphone Honor 8 Pro, Honor 9, Huawei Mate 9, Mate 9 Pro, P10, dan juga P10 Plus akan mendapatkan pembaruan ini pada bulan November 2018 mendatang. Akan tetapi untuk deretan Smartphone flagship seperti Huawei P20, P20 Pro, Mate 10, Mate Pro dan juga Mate RS di seluruh Eropa, Rusia, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika bakal mendapatkan pembaruan pada bulan Agustus. Sedangkan untuk Huawei P20 Lite di wilayah tersebut kecuali Rusia baru bisa mendapatkan update bulan September.

Kemudian di bulan September 2018 mendatang juga ada Huawei Mate 10 Lite, Nova 2i, P Smart dan juga Y9 2018 yang siap mendapatkan dukungan update sistem operasi beserta penambahan teknologi GPU Turbo yang berkualitas tersebut.

baca juga: Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru Bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here