Harga Smartphone Cantik Kelas Bawah Oppo A3s di Indonesia

0
5658
OPPO A3s
Copyright©Thetechhacker

OPPO A3s Sudah Hadir di Indonesia

Smeaker.com – Sepertinya untuk penerapan konsep desain poni masih cukup populer di semua produsen Smartphone dan menjadi daya minat tersendiri bagi sebagian besar konsumen. Nah, untuk kesempatan ini bakal dimanfaatkan dengan baik oleh OPPO dengan cara menghadirkan perangkat Smartphone terbaru kelas menengah kebawahnya bernama OPPO A3s.

OPPO A3s ini sebelumnya sudah hadir di India, namun tidak lama kemudian perangkat terbaru OPPO ini sudah bisa dinikmati oleh para pecinta Smartphone di Indonesia juga yang mana kini juga sudah mulai terjual bebas di berbagai retail online maupun offline.

Simak Nih: 4 Konsep Desain Smartphone Selfie dengan Layar Ganda

Daya tarik yang dibawa oleh OPPO A3s ini adalah usungan layarnya yang memiliki luas 6.2 inch beresolusi HD+ dan memiliki notch di bagian atas layarnya. Perangkat ini juga hadir dengan bezel paling tipis di kelasnya, karena generasi sebelumnya di OPPO A series masih belum ada yang memiliki aspek rasio layar to body mencapai 88.8%.

OPPO A3s Tokopedia
Copyright©Tokopedia

Dan untuk masalah performa, OPPO A3s ini telah dibekali dengan chip Snapdragon 450 dan didukung dengan RAM 3GB sera kapasitas penyimpanan internal Seluas 32GB. Kemudian untuk mendukung daya nyala, Smartphone ini telah dibekali dengan komponen baterai berkapasitas 4.230 mAh sehingga daya tahan perangkat dapat terjaga lebih lama.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh OPPO A3s adalah bekalan setup dual kamera utamanya yang masing-masing lensa kamera memiliki resolusi 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yakni sebesar 8MP dan sudah mendukung fitur AI Beauty 2.0 untuk menghasilkan kualitas foto yang ciamik dan berkualitas tinggi.

OPPO A3s ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo berlapis Color OS 5.1 serta memiliki dukungan koneksi 4G LTE, Bluetooth, WiFi dan juga port microSD. Meski hadir dengan baterai besar, namun tidak disebutkan apakah Smartphone ini mendukung fitur fast charging juga atau tidak. Selain itu, fingerpint sensor juga telah absen dari Smartphone ini. Lalu untuk masalah harga, OPPO A3s dibanderol senilai Rp 2.699.000,- dalam opsi warna Merah dan Ungu. Tertarik?

baca juga: Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru Bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here