5 Point Utama yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Ponsel Cantik Luna X Prime

0
2155
Luna X Prime
Copyright©Techripiu

Luna X Prime Segera Memasuki Masa Penjualannya

Smeaker.com – Di sela-sela banyak konsumen Tanah Air yang menunggu perangkat Smartphone unggulan dari Honor maupun dari vendor lain, Luna telah hadir sebagai solusi baru untuk menjadi pilihan yang menarik. Kemarin, perusahaan asal Korea Selatan ini secara resmi menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Luna X Prime di Indonesia.

Tidak hanya hadir sebagai perangkat Smartphone biasa, dengan banderolan harga hanya Rp 4 jutaan, konsumen sudah bisa mendapatkan perangkat dengan bekalan fitur cukup memuaskan. Selain mendukung dengan AR Emoji, perangkat ini juga memiliki dukungan fitur wireless Charging. Andalkan chip buatan MediaTek, maka performanya di kelas menengah juga cukup mumpuni.

Simak Nih: Daftar Fitur yang Alami Peningkatan Melalui Pembaruan EMUI Honor View 10

Apakah hanya itu? Tentu saja tidak, berikut fitur unggulan lainnya.

  1. Layar

Luna X Prime 1
Copyright©Droidlime

Luna X Prime hadir dengan mengusung layar seluas 6.2 inch dan memilki resolusi FullHD+ dan aspek rasio layarnya yakni sebesar 19:9 serta memiliki notch cukup besar di atas layarnya. Bahkan, pengguna tidak perlu terlalu khawatir akan goresan pada layarnya, Smartphone ini sudah dilapisi dengan Gorilla Glass. Dan pada bagian casing belakangnya telah dilapisi dengan bahan kaca sehingga tampak premium.

  1. Performa

Luna X Prime 2
Copyright©Droidlime

Smartphone ini telah disokong oleh komponen chip processor MediaTek Helio P60 Octa Core (4 inti A73 2.0 GHz + 4 inti A53 2.0 GHz). Chip ini juga memiliki kemampuan optimasi daya sehingga baterainya yang hanya 3.000 mAh tetap mampu menyuplai daya nyala cukup lama, terlebih baterai ini juga sudah mendukung fitur fast charging.

Bahkan, fitur dukungan wireless charging juga ikut disematkan pada Luna X Prime. Kemudian memori internal yang tersematkan yakni sebesar 4GB RAM dan 64GB ROM yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Ketahui Yuk: HMD Global Persiapkan Smartphone Lebih Premium dari Nokia 8

  1. Dual Kamera Belakang + Kamera Selfie Besar

Luna X Prime 3
Copyright©Droidlime

Dengan setup dual kamera utamanya yang masing-masing terdiri dari lensa sebesar 16MP + 5MP dan ditambah LED Flash, hasil jepretan yang didapat cukup memuaskan. Sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 16MP dan bersanding dengan sensor khusus IR Cam yang berfungsi sebagai face unlock.

  1. Keamanan

Luna X Prime memiliki 2 fitur keamanan, yakni Fingerprint dan Face unlock 3D mirip dengan Smartphone iPhone X, Mi 8 Explorer Edition, dan beberapa perangkat lainnya.

  1. Harga Terjangkau

Meski hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi berkelas, harga Luna X Prime juga masih terjangkau yakni senilai Rp 3.999.000,-. Smartphone ini mulai dijual secara ekslusif di Shopee pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. Dan selama masa pemesanan perdana, akan diberikan bonus wireless charger seharga Rp 300 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here