Daftar Fitur yang Alami Peningkatan Melalui Pembaruan EMUI Honor View 10

0
474
Honor View 10
Copyright©Hihonor

Update Sistem Operasi Honor View 10 Dimulai Besok

Smeaker – Setiap produsen tentu memiliki cara yang berbeda-beda untuk memuaskan kebutuhan para konsumen. Akan tetapi salah satu cara paling sering diterapkan oleh kebanyakan vendor Smartphone adalah memberikan dukungan update sistem operasi di produk buatannya untuk menghadirkan berbagai macam fitur terbaru yang lebih modern dan berguna bagi kehidupan pengguna.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak Huawei ini dimana kemarin lalu perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan pembaruan EMUI 8.0.0.161 untuk Honor View 10 yang mana disertai dengan berbagai penambahan fitur terbaru.

Simak Nih: Honor Note 10 Akan Diumumkan Mulai Tanggal 31 Juli

Untuk sistem pembaruan ini dilakukan dengan sistem on the air atau biasa dikenal dengan OTA. Dengan menggunakan sistem ini tentu para pengguna akan lebih mudah untuk melakukan instalasi dan tidak memakan internal ROM terlalu besar. Lantas, apa saja fitur terbaru yang dihadirkan?

Honor View 10 Software Update
Copyright©Tech Carving

Melalui pembaruan EMUI 8.0.0.161 ini perangkat Smartphone Huawei Honor View 10 sekarang memiliki fitur EIS untuk melakukan perekaman video, dengan begini kualitas perekaman menggunakan Smartphone ini akan lebih smooth dan jelas lantaran guncangan dapat diredam. Begitu juga dengan kualitas panggilan video-nya.

Ketahui Yuk: Honor 10 Pastikan Rilis di Indonesia Awal Bulan Depan!

Kemudian untuk pembaruan lainnya yang dibawa yakni adanya penambahan fitur “Ride”. Fungsi dari fitur satu ini yaitu perangkat Smartphone Honor View 10 dapat melakukan penolakan panggilan secara otomatis dan menjawabnya via telepon serta mengirim SMS ke nomor tersebut kalau Anda sedang tidak dapat mengangkat telepon atau membalas mereka selama kita masih berada dalam perjalanan menggunakan sepeda dan tidak ingin diganggu.

Lalu penambahan fitur yang tidak boleh dilupakan yakni pada sistem manajemen Thermal (Pengelola Panas) Smartphone. Dengan adanya peningkatan ini, maka pengaturan suhu Honor View 10 akan bekerja lebih baik dan perangkat juga tidak akan mudah panas.

Dan yang terakhir tidak boleh ditinggalkan adalah pembaruan patch keamanan terbaru dari Google untuk bulan Juli. Rencananya pembaruan ini akan digulirkan terhadap para pengguna Honor View 10 mulai besok di India, disambung ke berbagai pengguna yang ada di seluruh penjuru Dunia termasuk Indonesia juga pastinya. Nantikan saja.

baca juga: Honor 10 Tersedia Akhir Juli ini di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here