ASUS ZenBook 13 UX331UAL, Laptop Ringan dengan Daya Tahan Luar Biasa Resmi di Indonesia

0
711
ASUS ZenBook 13 UX331UAL
ASUS ZenBook 13 UX331UAL Copyright©ASUS

Harga ASUS ZenBook 13 UX331UAL dan Spesifikasi Utamanya

Smeaker – Hari ini ASUS tidak hanya menghadirkan ZenBook UX331 saja, di waktu yang bersamaan untuk memperkuat pemasaran laptop ASUS di Indonesia, perusahaan ini telah menghadirkan Laptop ringan berdesain tipis dan elegan juga, yakni ASUS ZenBook 13 UX331UAL. Perlu diketahui bahwa untuk model ini hadir di kelas ZenBook dengan membawa ciri khas utamanya yakni bobot yang ringan.

Jika ASUS ZenBook 13 UX331UAL disandingkan dengan saudaranya (ZenBook UX331UN) memang ukuran ketebalannya memang sama, akan tetapi untuk model ini lebih ringan yakni hanya seberat 985 gram saja, tidak mencapai 1 Kg. Hal ini dikarenakan memang bahan yang digunakan adalah magnesium alloy sehingga ringan dan nyaman untuk dalam sentuhan tangan.

Simak Nih: Horee,, Ada Potongan harga Untuk Pembelian Laptop Acer Swift 3 Periode Juli-September!

Meski tampilannya yang terlihat lembut dan mewah, akan tetapi ASUS ZenBook 13 UX331UAL sudah lolos uji standar daya tahan military-grade MIL-STD 810G untuk memastikan kalau perangkat ini benar-benar bermutu dan berkualitas untuk dioperasikan dalam berbagai kondisi lingkungan. Kemudian untuk masalah tampilan, layar seluas 13,3 inch ini mampu menampilkan kualitas layar Full HD sehingga sangat seru dan jernih ketika digunakan bermain game maupun nonton film.

ASUS ZenBook 13 UX331UAL
ASUS ZenBook 13 UX331UAL Copyright©Laptop Mag

Lalu untuk masalah performanya, ASUS ZenBook 13 UX331UAL telah hadir dengan komponen chip generasi terbaru dari Intel yakni Core i generasi kedelapan, yaitu Core i5-8250U dengan 6 inti berkecepatan hingga 3.40GHz. Dan untuk memperlancar kinerjanya, tersematkan pula RAM DDR4 2133MHz dengan perangkat penyimpanan berkualitas tinggi berbasis M.2 SSD.

Nah, bagi yang hobi browsing perlu mengetahui fitur yang satu ini nih. Dengan adanya komponen WiFi Master, maka ASUS ZenBook 13 UX331UAL ini mampu mendapatkan kecepatan data transfer lebih cepat dalam jarak yang lebih jauh dengan perangkat laptop pada umumnya.

Selain itu untuk ukurannya yang hampir sama dengan kertas A4 ini membuat laptop ASUS ZenBook 13 UX331UAL sangat mudah dimasukkan ke dalam backpack, koper, hingga tas jinjing wanita. Pokoknya sangat cocok bagi yang suka mengoperasikan laptop dimana saja dan stylish setiap saat. Untuk harganya, Laptop terbaru dari ASUS ini dibanderol sekitar Rp 14.299.000,- saja. Tertarik?

baca juga: Tips Berguna, Ingin Beli Laptop Murah tapi Berkualitas ? Simak 6 Langkah Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here