Cara Download Video di WhatsApp Status Story

0
3316
Copyright©sustergadget

Cara Download Status di WhatsApp

Smeaker.com – WhatsApp Status Story merupakan salah satu fitur yang cukup baru di WhatsApp, fitur ini memberikan kemungkinan penggunanya dapat berbagi video dan foto di Status dalam waktu 24 jam. Fitur ini mirip dengan kepunyaan Instagram dan Snapchat.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Stiker yang Akan Hadir di WhatsApp

Biasanya kita menggunakan WhatsApp untuk sekedar chatting saja, namun saat ini kita juga bisa berbagi moment melalui WhatsApp Status Stories.

Jika kita menjumpai video status teman kita dan merasa tertarik akan hal tersebut, biasanya kita akan langsung mengunduhnya saat itu juga, lantas bagaimana cara download video di WhatsApp Status Story tersebut?

Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan, yakni dengan memanfaatkan apliksi pihak ketiga, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Status Saver WhatsApp
Status Saver WhatsApp Copyright©JalanTikus
  • Status Saver

Aplikasi ini punya tampilan yang begitu sederhana, tidak banyak menu yang disajikan saat kamu mengunduh dan menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya. Cara kerja aplikasi ini begitu mudah dan tidak begitu banyak menyita ruang penyimpanan, jadi jangan khawatir ya.

Baca Juga: Cara Keluar dari Grup WhatsApp Secara Diam-diam

  • Story Saver WA

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini serupa namun tidak sama dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini nampak lebih komplek dengan beberpa menu yang bisa digunakan. di salah satu menu tersebut juga tersedia panduan jika kamu bingung. Bisa dibilang Story Saver WA tampilan awalnya mirip dengan Instagram.

  • Status Downloader for WhatsApp

Aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang cukup sederhana, dengan tampilan grid menarik, kamu bisa download video di whatsapp dengan Aplikasi ini.

  • SaverStatus: Save WA Status

Hampir sama dengan aplikasi yang pertama,

SaverStatus: Save WA Status mempunyai tampilan yang minimalis. Dengan cara penggunaannya yang sederhana membuat pemula dengan mudah menggunakannya. Ukurannya juga tergolong kecil lho.

Demikian tadi beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh atau download video Status di WhatsApp, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Dua Fitur Baru yang Akan Dihadirkan Oleh WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here