Samsung Akan Rilis Smartphone Lipat di Awal Tahun 2019

0
1622
Samsung Galaxy S10+
Samsung Galaxy S10+ [email protected]

Samsung Akan Segera Rilis Smartphone Lipat

Smeaker.com – Samsung diyaini bakalan menjadi vendor pertama yang akan merilis smartphone lipat. Menurut laporan baru, Samsung akan merilis smartphone lipat dengan layar 7 inchi pada awal 2019.

Baca Juga: Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy Note 9?

Menurut lansiran dari GSMArena, Jumat 20 Juli 2018, Samsung disebut meyakini kehadiran smartphone ini akan menghidupkan permintaan terhadap ponsel premium.

Smartphone yang masih dalam bentuk prototype tersebut akan dirilis pertama kali dengan menargetkan pengguna gamer. Harga jual diperkirakan paling murah US$ 1.500 atau setara Rp 21,3 juta (asumsi kurs US$ 1/Rp 14.256).

Dari desainnya, Smartphone ini bakalan bisa dilipat layaknya dompet, menurut orang yang pernah melihat prototypenya, layar utama smartphone ini betada di again dalam ketika dilipat.

Ketika dilipat, layar kedua akan berada di bagian luar yang berfungsi untuk memperlihatkan notifikasi.

Samsung dilaporkan memiliki rencana yang lebih besar untuk smartphone lipat pada semester II 2018. Varian smartphone ini akan menjadi seri flagship ketiga Samsung setelah Galaxy S dan Note.

Baca Juga: Lebih Mahal, Inikah Banderol Harga Samsung Galaxy Note 9 Mendatang?

Samsung Galaxy X
Samsung Galaxy X Copyright @Android Authority

Menurut sejumlah eksekutif Samsung, produk ini tidak hanya salah satu revolusi terbesar dalam desai smartphone, namun sekaligus juga proyek pprioritas bagi perusahaan.

Menurut sejumlah eksekutif Samsung, produk ini tidak hanya salah satu revolusi terbesar dalam desain smartphone, tapi sekaligus juga proyek prioritas bagi perusahaan.

Proyek lainnya adalah speaker pintar dengan kode nama Lux, yang diperkirakan akan diumumkan bersamaan Samsung Galaxy Note 9.

Samsung akan mengumumkan smartphone terbarunya, Galaxy Note 9, pada awal bulan depan. Kali ini, kembali muncul informasi tentang smartphone tersebut, yang langsung berasal dari pemimpin Samsung.

Informasi tentang Galaxy Note 9 ini bukan konfirmasi langsung dari pihak Samsung, melainkan dari perangkat yang tampak dipegang CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh. Ia dilaporkan terlihat menggunakan Galaxy Note 9 di ruang publik.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, ini Jadwal Samsung Gelar Pre Order Samsung Galaxy Note 9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here