Aplikasi Edit Foto dan Video Terbaik Untuk Instargram Stories

0
737
Copyright©

Aplikasi Edit Foto dan Video Untuk Instagram Stories

Smeaker.com Seringkali menggunakan Instagram Stories untuk berbagi cerita dalam bentuk foto atau video? Jika selama ini menggunakan mode jepret saja, maka cobalah untuk membuatnya lebih serius.

Baca Juga: Biar Lebih Kece! Ini Loh Tips Membuat Video Keren Untuk Instagram Story

Yakni dengan menggunakan aplikasi edit foto dan video sebelum membagikannya ke Instagra Stories. Ada banyak sebenarnya aplikasi yang bisa digunakan, namun kami disini akan mengambil beberapa saja.

  • VSCO

VSCO ini memberikan banyak kemudahan untuk edit gambar dan banyak filter yang tersedaia. Mulai dari filter grafis, filter berbayar dalam setiap VSCO Pack atau model berlangganan VSCOX.

Baca Juga: Fitur Mirip Snapchat Ini Akan Dikembangkan di YouTube Lho!

Aplikasi Edit Foto dan Video
Aplikasi Edit Foto dan Video Copyright©MakeMac

Dengan menggunakan tagline yang sederhana yakni tex on photo, aplikasi ini punya fitur utama untuk menambahkan teks dengan beragam jenis font. Pengguna juga bisa membuat balon teks untuk edit foto dalam tema komik sederhana.

  • Adobe Spark Post

Adobe Spark Post mengandalkan cara penggunaan yang mudah, cepat dan ringan untuk menghasilkan gambar atau video animasi pendek. Kamu bisa memberikan beragam ornamed desain dan teks serta edit warna dengan singkat. Bahkan ada fitur Remix untuk meliht beragam ide kreatif dari pengguna lain saat menggunakan Spark Post dan bisa kamu duplikasi secara cepat.

  • Splice by Go Pro

Splice ini merupakan aplikasi edit video dari GoPro yang sangat mudah digunakan. Kelebihan utama di Splice dibanding iMovie ini adalah mendukung konten video tegak dan juga konten suara latar belakang yang tersedia secara gratis. Splice juga mengklaim bahwa Soundtrack yang diberikan akan menyesuaikan dengan video yang kamu pilih secara otomatis. Sehingga efek dramatis, ceria dan adegan seru yang ada di video dapat lebih hidup. Mode edit lain yang tersedia di Splice adalah Trim, efek transisi, filter, warna latar belakang dan tentunya tambahan teks untuk bagian yang ingin kamu jelaskan.

Baca Juga: Android Tidak Gratis, Ponselnya akan Semahal iPhone?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here