Bocoran Ini jadi Bukti iPhone 2018 Bakal Hadir 3 Ukuran!

0
637
Copyright©CNET

Layar iPhone 2018 Menggunakan Panel OLED dan LCD

Smeaker.com – Bocoran mengenai iPhone 2018 memang sudah banyak sekali beredar di dunia maya, dimana dalam bocoran tersebut sudah lengkap dengan render yang disesuaikan dari skema bocoran yang ada.

Yang terbaru, kali ini muncul sebuah foto yang diduga sebagai tampilan pertama komponen asli dari ketiga model perangkat iPhone 2018 seperti yang belakangan ini diberitakan oleh warganet.

Baca juga: iPhone Kembali Meledak, Remaja Kena Luka Bakar

Dilansir dari GSMarena, dalam bocoran foto ini telah menjajarkan ketiga kaca atau panel muka dari smartphone tersebut yang memiliki ukuran berbeda-beda, yakni 5,8 inch, 6,5 inch untuk panel OLED, dan berukuran 6,1 inch untuk panel LCD.

Copyright©Twitter

Ketiga bocoran foto yang di klaim sebagai iPhone 2018 ini pertama kala diungkap oleh seorang leakers di Twitter bernama Ben Geskin. Jika diperhatikan lebih detail, untuk model LCD 6,1 inch Nampak memiliki bezel yang lebih tipis namun poni yang lebih besar.

Baca juga: Punya iPhone dan iPad, Berarti Anda Masuk dalam Golongan Kaya

Pada bagian poni atas ini juga memiliki tiga potongan  yang diperkirakan menjadi tempat dari sensor Face ID. Sementara untuk perangkat yang menggunakan layar OLED 5,8 inch dan 6,5 inch digadang-gadang bakal menggunakan nama iPhone X dan juga iPhone X Plus, dimana memiliki bezel lebih tipis dan juga poni lebih kecil.

Dari informasi yang bereda sebelumnya, unutk iPhone 2018 yang menggunakan panel LCD akan dibanderol dikisaran angka 700-800 USD (Rp 10- 11 jutaan). Sementara untuk panel OLED 5,8 inch akan dibanderol 899 USD (Rp 13 jutaan) dan untuk panel OLED 6,5 inch akan dibanderol 999 USD (Rp 14,3 jutaan )

Untuk memastikannya, kita tunggu saja kabar terbaru dan waktu peluncuran dari ketiga smartphone canggih ini.

Baca juga: iPhone Jatuh dari Pesawat, Masih Mulus dan Berfungsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here