Resmi Diluncurkan, Vivo Y71i DIbanderol Lebih Murah!

0
11442
Copyright©Gizmochina

Vivo Y71i Dibekali Layar Kekinian Dan Kamera Handal

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, kita ingat jika produsen Vivo diam-diam meluncurkan perangkat baru yang menggunakan nama Vivo Y71 di pasaran. Ponsel ini dibekali dengan layar 5,99 inch dengan RAM 3GB dan memori internal 16 GB.

Dan baru-baru ini, pabrikan asal China tersebut baru saja meluncurkan varian lain dari ponsel tersebut yang menggunakan nama Vivo Y71i. menurut informasi yang beredar, harga ponsel ini masih lebih terjangkau dibanding versi aslinya.

Baca juga: Resmi ! Vivo Z1i Disenjatai Snapdragon 636 Plus Kamera Selfie 16MP ! ini Harganya

Untuk harga Vivo Y71i ini dibanderol seharga Rs 8,990 atau setara dengan Rp 1,8 jutaaan. Rencananya, ponsel ini akan tersedia pertama kali di pasar India melalui online store di Negara tersebut. Lalu kapan ya kira-kira ponsel ini dipasarkan di Indonesia?

Copyright©Gizmochina

Untuk urusan spesifikasinya, ponsel android ini masih hampir sama dengan versi aslinya, dimana masih tetap mengusung konsep layar fullview 6 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel dengan aspek rasio 18:9.

Baca juga: Vivo Turut Ramaikan MWC Shanghai 2018, Dengan Luncurkan “Face ID” Futuristik !

Sementara untuk bagian dapur pacunya, Vivo Y71i memiliki perubahan guna mengimbangi harga jualnya. Perangkat ini dibekali dengan Prosesor Octa-core Snapdragon 425 dengan bantuan RAM 2 GB. Untuk penyimpannnya masih disematkan memori 16 GB yang bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD.

Lalu bagian fotografinya, terdapat kamera belakang berukuran 8 MP lengkap dengan fitur LED flash. Sementara bagian depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera 5 Mp yang bisa digunakan untuk berfoto selfie nantinya. Sementara pada bagian konektivitas, telah disematkan fitur Wifi, Bluetootj, dan jaringan 4G LTE.

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Vivo Y71i ini masih tetap mendapat dukungan fitur face unlock didalamnya. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan system operasi Android Oreo (8.1).

Baca juga: Penjualan Vivo V9 6 GB Sudah Resmi Dibuka, Ini Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here