Mantap, Hasil Uji Kamera Oneplus6 Oleh Dx0Mark Kalahkan Pixel 2!

0
523
Copyright©Mashable

Hasil Uji Kamera Oneplus6 Mendapat Skor 100 Poin

Smeaker.com – Dx0Mark hingga kini memang masih menjadi reverensi banyak orang yang ingin mengetahui kemampuan kamera dari sebuah produk terbaru yang tengah diuji. Nah yang terbaru kini giliran perangkat milik pabrikan Oneplus.

Baru-baru ini, pihak Dx0mark telah melakukan uji kemampuan kamera yang terdapat dalam perangkat Oneplus 6. Wah kira-kira bagaimana ya kemampuan kamera dari perangkat yang baru saja diperkenalkan pada bulan Mei 2018 kemarin?

Baca juga: Semua Tentang OnePlus 6 Mulai Terkuak, Spesifikasi dan Harganya ?

Diketahui, jika kemampuan fotografi dari Oneplus 6 ini telah mampu menumbangkan jagoan dari pasaran besar, seperti perangkat Samsung Galaxy Note 8 milik Samsung, maupun perangkat milik vendor Apple yakni iPhone 8 serta iPhone 8 Plus.

Copyright©Dx0Mark

Untuk urusan berfoto, kamera milik Oneplus 6 in tercatat mendapatkan skor sempurna yakni 100 poin. Sementara itu unutk kemampuan videografinya, skor yang diraih oleh smartphone ini mencapai 87 poin.

Baca juga: Honor 10 Tersedia Akhir Juli ini di Indonesia!

Perlu kalian ketahui, skor sempurna yang dimiliki oleh ponsel android ini untuk urusan memotret, rupanya telah sukses mengalahkan juara bertahan sebelumnya yakni Google Pixel 2. Dimana ponsel besutan Google tersebut hanya meraih skor 99 poin.

Untuk urusan mengambil gambar, Oneplus 6 ini mendapat pujian karna memiliki fitur autofocus yang begitu cepat dan juga akurat. Selain itu kamera yang ada pada ponsel android ini juga mendapat pujian karena memiliki ekposur warna handal serta menjadikan warna makin hidup, ditambah pula dengan kinerja LED flash yang solid.

Namun masih ada sedikit kekurangan, dimana beberapa noise masih Nampak muncul di area yang seragam, serta terkadang kamera kehilangan detail halus. Sementara untuk urusan recording, kamera dari smartphone ini dinilai memiliki kemampuan autofocus yang cepat dan juga stabilisasi yang begitu efisien. Dengan hasil ini, menjadikan ponsel baru Oneplus masuk jajaran 10 besar ponsel dengan kemampuan kamera handal versi Dx0Mark.

Baca juga: Terbaru, OnePlus 7 Bakal Jadi Smartphone 5G Pertama di Dunia ! Apa saja Kelebihannya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here