Rahasia Kamera Tersembunyi di Oppo Find X

0
832
[email protected]

Kamera Tersembunyi di Oppo Find X

Smeaker.com – Oppo kini Siap merilis smartphone terbarunya Find X dengan layar sentuh dan kualitas kamera tersembunyi. Kamera ini baru akan keluar ketika menekan ikon kamera pada menu layar.

Baca Juga: Beli Oppo F7 Bisa Dapatkan Cashback Menggiurkan

Public Relations Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyatakan, teknologi penggerak kamera ini sudah menggunakan mekanisme micromotor.

“Jangan beranggapan ada kabel, fleksibel dan lain-lainnya akan mudah putus. Ini sangat-sangat kuat. Bahkan ketika kita mau menutup kameranya dilakukan dengan kamera pun bisa,” ujarnya di Jakarta, Kamis 12 Juli 2018.

Aryo menjelaskan, yang diangkat dalam Sliding Structure ini merupakan satu moduk bukan hanya satu kamera saja. Sebelum digunakan, sliding structure modul ini telah diuji 300 ribu kali pengetesan. Aryo menjanjikan tidak ada masalah dengan mekanisme tersebut.

Dengan mekanisme slide ini, Praktis Oppo meninggalkan layar berponi pada serin Find X ini.

Oppo Find X sendiri akan dirilis di Indonesia pada Rabu 18 Juli 2018 Nanti, Ponsel ini siap hadir dengan RAM sebesar 8 GB, namun belum diketahui besaran ROM yang akan dibenamkan. Harganya pun belum bisa diinfokan sebelum peluncuran berlangsung.

Baca Juga: Jejeran 3 Smartphone Canggih, Meluncur di Indonesi Bulan Ini ! Apa Saja ?

Untuk dapur pacu, Oppo Find X akan menggunakan prosesor Snapdragon 845. Untuk sensor, ponsel ini akan menggunakan facial recognition.

Di Eropa, Oppo Find X dijual dengan harga 999 euro atau setara dengan Rp16 juta. Di negara asalnya, China, dijual dengan harga 5.999 yuan atau setara Rp13 juta.

Aryo menambahkan, untuk harga di Indonesia belum bisa dipublikasi. Namun, ia menyebut konsumen Indonesia akan mendapatkan penawaran yang menarik.

Baca Juga: Bikin Kejutan, Oppo Indonesia Bakal Jual Find X Lebih Murah dari Huawei P20 Pro ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here