Begini Cara Membuat Akun Twitter Baru di Smartphone Android

0
619
Twitter Hoax
Copyright© TribunWOW

Cara Membuat Akun Twitter Baru

Smeaker.com – Twitter merupakan salah satu sosial media yang muncul sejak lama. Jauh sebelum adanya Instagram, Snapchat apalagi WhatsApp dan TikTok. Twitter sudah lebih dahulu dikenal dan banyak penggunanya yang masih aktif dan bahkan mampu menyaingi Facebook.

Baca Juga: Alasan Utama Berita “Hoax” Lebih Populer di Twitter

Bahkan, sampai saat ini, tren kembali kepada Twitter pun seakan mulai terasa, fiturnya yang sederhana atau bahkan gitu-gitu aja membuatnya malah dirindukan oleh pengguna lama. Nah, untuk kamu yang pernah mencoba atau belum pernah sama sekali, begini cara membuat akun Twitter baru.

Kalau kamu belum pernah buat akun Twitter dan ingin mencobanya, sekarang saat yang tepat. Twitter punya banyak alasan kenapa dia jadi sosial media yang wajib dipakai, tidak percaya? Baca saja ini. Kali in Jaka akan beri tahu bagaimana cara daftar ke Twitter dengan mudah.

Baca Juga: Twitter Berencana Untuk Memberikan Centang Biru Ke Seluruh Pengguna

  • Langkah pertama adalah dengan download dulu aplikasi Twitter di Smartphone, melalui Google Play Store, Ketik pencarian dan kamu akan menemukan gambar burung khas Twitter. Kemudian Install aplikasi tersebut
Twitter
copyright©liputan6
  • Setelah aplikasi terinstall, buka dan kamu akan masuk ke halaman awal. Langsung saja tab “Get Started”. Setelah itu kamu akan diminta untuk memasukkan usename atau nama akun. Kamu juga harus memasukkan nomor telepon atau alamat email. Sesudah itu tekan Next.
  • Tahapan selanjutnya adalah dengan menyetujui Term of Service. Jika sudah selesai membacanya langsung saja tap Sign Up. Setelah itu Twitter akan mengirimkan Kode OTP untuk verivikasi ke Nomor HP Kamu, kemudian Tap OK.
  • Setelah menerima kode OTP, langsung masukan kode tersebut di kolom OTP. Kalau sudah langsung saja tap Next untuk melanjutkan proses cara buat akun Twitter baru.
  • Selanjutnya kamu akan diminta untuk membuat password. Buat password yang kuat, dan hindari password yang berbahaya seperti 25 password ini. Jika sudah tap Next, lalu kamu akan diminta untuk sinkronisasi kontak. Bisa kamu skip dengan pilih Not Now.
  • Sekarang akun Twitter baru kamu sudah jadi guys. Kamu bisa menambah foto profil, menambah bio, mengganti username, dan tentunya mulai membuat tweet lalu terlibat dalam obrolan dengan banyak tweeps lainnya.

Baca Juga: Akun Sosmed Palsu Siap Diberantas Oleh Botometer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here