Advan S6, Ponsel Murah Suguhkan Layar Penuh

0
2248

Intip Ciamiknya Sosok Advan S6

Smeaker.com – Advan Indonesia diam-diam telah merilis sekaligus memasarkan smartphone baru mereka berjuluk Advan S6. Smartphone ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau dengan dukungan fitur yang terkini yakni menghadirkan layar penuh.

Baca Juga: Menkominfo Bangga, Advan Mampu Bangun Pabrik Smartphone di Tanah Air Berkualitas Dunia !

Namun, apakah layar penuh ini saja yang menjadi andalan dari Advan S6 tersebut? Tentu saja tidak, masih ada beberapa fitur lain yang cukup mumpuni dan bisa dikatakan pas dengan harga di bebankan untuk mendapatkan smartphone satu.

Advan S6 saat ini mulai tersedia baik melalui jalur online maupun offline. Advan S6 hadir degan panel layar berteknologi IPS dengan ukuran 5.34 Inchi plus resolusi HD 1280 x 800 Pixels yang diklaimmampu memberikan kenyamanandalam beraktivitas gaming maupun streaming. Untuk memaksimalkan kinerjanya, Advan S6 ini dibekali juga dengan Chipset Mediatek MTK8389 dengan processor Quad Core 1.3 GHz Plus Grafis Mali T820. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan RAM 1 GB dan memori Internal 8 GB

Baca Juga: Paling baru, Advan Sebentar Lagi Luncurkan 3 Produk Unggulan, Apa Saja ?

Smartphone yang dibekali dengan OS Android Nougat berbasis IDOS 7.3 hadir dengan beragam fitur keamanan yang tak jauh berbeda dengan perangkat smartphone besutan Advan lainnya. Selain itu, untuk fasilitas fotografinya telah tertanam kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Fitur lain yang dihadirkan dalam perangkat ini antara lain adalah dukungan akses jaringan 4G LTE, Wifi, Bluetooth dan Baterei berkapasitas 2200 mAh.

Advan S6 tersedia di pasaran dengan 3 pilihan warna yang berbeda yakni hitam, biru dan emas. Sementara untuk harga jualnya, smartphone ini dilabel dengan harga mulai Rp800 ribuan.

Baca Juga: Ini Dia Strategi Advan Demi Jadi “Apple n Samsung-nya” Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here