Hero Mobile Legends Paling Sering Digunakan Untuk Naik Rank

0
1537
Lancelot dan Odette
Copyright©mobilelegends

Hero Favorit di Mobile Legends

Smeaker.com Selain lantaran lag ataupun Afk, hero ini juga bisa menjadi salah satu factor dimana yang membuat kalah dalam tim. Maka dari itu, pemilihan hero yang tepat dalam sebuah tim membuat peluang kemenangan menjadi lebih besar.

Baca Juga: Cara Kuasai Early Game di Mobile Legends, Ini yang Terpenting

Di Mobile Legends, banyak hero dan akan terus bertambah dengan seiring waktu. Namun tidak semua hero bisa membuatmu memenangka game dalam mode ranker.

Solusi terbaik untuk hal ini adalah memilih hero yang tepat untuk rank. Dengan begitu tingkat kemenangan juga sedikit meningkat.

Nah, berikut ini 5 Hero yang Paling Sering Digunakan Untuk Naik Rank di Mobile Legends. Yuk simak ulasannya.

  • Lancelot

Meskipun menjadi salah satu langgan banner, Namun kamu tetap haris punya Lancelot di Mobile Legends. Hero ini sangat cocok digunakan untuk Pusk Rank.

Baca Juga: Kenalan dengan Sosok Selena Mobile Legends, Assasins Baru yang Akan Hadir di Land of Dawn

  • Gusion

Sama dengan Lancelot, hero ganteng ini juga menjadi langganan ban di Mobile Legends. Namun membeli Gusion juga sama halnya dengan Lancelot. Yakni mengantisipasi jebakan dari musuh atau kamu bisa memilih gusion ketika musuh memilih lancelot.

  • Angela

Satu-satunya hero support yang menjadi langganan banned, skill yang dimiliki Angela memang sangat mengerikan. Angela merupakan hero yang wajib kamu beli karena akan sangat membantu dalam game. Musuh juga sering memberi jebakan dengan tidak ban Angela, nah itu kesempatan yang bagus untuk memilih Angela.

Kagura
copyright©mobilelegends
  • Kagura

Akhir-akhir ini kagura sering terlepas dari langganan ban. Hal ini karena banyak hero lain yang mempunyai damage menyakitkan. Meski agak susah untuk memainkan hero ini, namun jika sudah bisa dan mahir maka akan mudah sekali dalam membunuh lawan.

  • Lolita

Tank counter segala hero, yak! Lolita memang punya skill yang mampu untuk counter segala hero. Selain itu damage Lolita juga cukup menyakitkan dan skillnya sangat cocok untuk roaming. Jadi tank satu itu tak bisa diabaikan keberadaannya begitu saja.

Baca Juga: Jarang Dipakai, Item Mobile Legends Ini Nyatanya Sangat Berguna Banget Lho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here