Cheat WhatsApp, Centang Satu Meski Sudah Dibaca

0
4483
Copyright©shutterstock

Cheat WhatsApp

Smeaker.com – Tiap orang punya tipe atau gaya masing-masing dalam menggunakan aplikasi chatting. Termasuk WhatsApp. Namun sayang, fitur yang ada di WhatsApp tampak kurang ramah untuk tipe yang suka nge-read tapi malas balas chat.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Status Terbaru di WhatsApp

Dalam kesempatan kali ini, kami akan memberikan Cheat WhatsApp untuk bikin chat tetap berstatus centang satu meskipun kamu sudah membacanya.

Cheat WhatsApp Bikin Chat Centang Satu Meski Sudah Dibaca

WhatsApp sendiri sejatinya punya fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menonaktifkan tanda centang dua berwarna biru yang menunjukkan pada pengirim bahwa chatnya sudah dibaca oleh si penerima. Namun sayang, sudah banyak yang menggunakan fitur tersebut sehingga sebagian orang pasti menyadari ketika tidak muncul warna biru sama sekali dalam riwayat percakapannya.

Tenang aja, dengan menggunakan Aplikasi GBWhatsApp, kamu bisa mengatasi masalah di atas kamu bisa membuat pengirim chat mengira kalau kamu belum menerima chat yang dikirimkan. Dengan aplikasi ini kamu bisa bikin chat di WhatsApp pengirim tetap berstatus centang satu meski sudah membaca pesannya,

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Bila WhatsApp Anda Diblokir Teman

copyright©Shutterstock

Caranya yakni berikut ini:

  • Pastikan menginstall aplikasi GBWhatsApp di smartphone atau perangkat kepunyaanmu, jika sudah, lakukan registrasi nomor WhatsApp yang kamu gunakan.
  • Tampilan yang ada di aplikasi GBWhatsApp sekilas sama dengan yang ada di aplikasi WHatsApp biasa. Pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas, lalu pilih bagian Privacy.
  • Pertama, pilih Blue Ticks untuk mengatur apakah kamu ingin memunculkan status tanda centang berwarna biru jika kamu sudah membaca pesan WhatsApp. Matikan fitur tersebut dengan memilih Hide for contacts dan Hide for group.
  • Selanjutnya, pilih second Tick, pilih Hide for Contacs dan Hide Group, kamu akan otomatis membuat setiap pesan yang terkirim di WhatsApp akan berstatus centang satu.
  • Bisa dibuktikan, ketika pesan WhatsApp masuk dan kamu sudah membuka dan membacanya.
  • Pesan tersebut akan tetap berstatus centang satu di WhatsApp sang pengirim. Meskipun nantinya kamu membalas chat tersebut, dia akan tetap bercentang satu lho!

Baca Juga: India Minta WhatsApp Cegah Penyebaran Pesan Hoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here