Smartphone Samsung Terbaik Sepanjang Masa

0
4434

Smartphone Samsung Terbaik

Smeaker.com – Semenjak tahun 2009 lalu, Samsung mulai bisnir di ranah Smartphone. Secara konsisten merek satu ini selalu menelurkan banyak perangkat smartphone berkualitas. Bahkan beberapa di antaranya diakui sebagai produk paling inovatif.

Baca Juga: Samsung Galaxy S9+ Edisi Ini Dijual dengan Rp 14.5 Juta

Dari banyknya smartphone Samsung yang beredar di pasaran, terdapat beberapa produk yang dinilai berhasil memulai tren baru di Industri smartphone. Bahkan tidak sedikit yang mengakui bahwa Samsung lebih unggul dalam berinovasi dibanding rivalnya Apple.

Smartphone Samsung Terbaik Sepanjang Masa

  • Samsung Galaxy S3 (2012)

Samsung menghadirkan generasi ketiga dari smartphone Galaxy S Series, varian produk bernama S3 ini menawarkan inovasi desain yang jauh berbeda dari dua produk sebelumnya. Bahkan Samsung Galaxy S3 dinilai menjadi satu-satunya produk pesaing iPhone paling kuat. Smartphone ini tawarkan hardware powerfull melalui layar besar dengan dukungan panel Super AMOLED HD serta fitur asisten suara bernama S-Voice.

Samsung SM-N910 Akan Dirilis 3 Operator Raksasa di US ?
Samsung SM-N910 Dirumorkan Sebagai Samsung Galaxy Note 4 dan Akan Mengusung layar Quad HD (foto : T-Mobile)

Baca Juga: Lolos TKDN, Kapan Samsung Galaxy J8 Melantai di Pasar Indonesia?

  • Samsung Galaxy Note 3 (2013)

Produk Smartphone ikonik lain dari Samsung datang dari Galaxy Note Series, Masih mendominasi penjualan Phablet di seluruh dunia hingga sekarang, salah satu seri palig inovatif adalah Galaxy Note 3. Smartphone ini menawarkan desain menarik dengan balutan material kulit sintesis.

  • Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge (2015)

Duo Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge juga dinilai menjadi salah satu yang paling inovatif karena mengubah keseluruhan desain pada Galaxy S Series. Pada generasi keenam ini, Samsung menyematkan desain revolusioner dengan menghilangkan material plastic menjadi metal, bahkan merilis varian dengan layar lengkung bernama dengan Galaxy S6 Edge.

  • Samsung Galaxy J7 Prime (2016)

Inovasi Samsung memang banyak tertuang pada produk kelas atasnya, seperti Galaxy S dan Galaxy Note series. Namun, di kelas bawah terdapat beberapa produk terbaik, seperti Samsung Galaxy J7 Prime yang hadir dengan spesifikasi menawan dan harga yang kompetitif. Berjalan di OS Android Oreo, Galaxy J7 Prime didukung RAM 3GB dengan chipset Exynos 787 dan baterai awet berkapasitas 3.300 mAh.

Baca Juga: Samsung Galaxy S10+ Bakalan Usung 5 Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here