Bikin Vlog Lebih Mudah dengan Bantuan 3 Aplikasi Ini

0
240
Bikin Vlog
Bikin Vlog copyright @Daffa Ardhan

Aplikasi Bantuan Untuk Bikin Vlog

Smeaker.com – Semakin berkembangnya teknologi yang ada saat ini segalanya menjadi lebih mudah termasuk halnya dengan bikin video vlog yang berkualitas.

Baca Juga: Pengguna Android Ternyata Betah Pakai Facebook Ketimbang Instagram

Nah, siapa sangka ternyata edit vlog se kece video para youtuber itu susah, bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone unu tentu bisa bikin vlog sekeren para vlogger kenamaan.

Penasaran dengan berbagai aplikasi yang bisa membantumu dalam melakukan editing video yang bisa bikin vlog kamu keren. Penasaran kana pa saja aplikasinya?

  • Splice – Editor Video by GoPro

Splice merupakan aplikasi edit video simpel dan menarik yang dibuat oleh Gopro. Pengunduh apliaksi ini di App Store mencapai 25 Juta orang. Dengan Splice ini Vlog yang kamu buat akan nampak professional di iPhone ataupun iPad.

Tidak perlu bingung dengan cara edit video dengan Splice, karena Splice ini sangat mudah ketika penggunaannya dan hasilnya bakalan terlihat cantik menarik.

Fitur yang ada di Splice sudah lengkap sesuai yang kalian butuhkan seperti trim, crop, judul, transision, animasi, musik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Status Terbaru di WhatsApp

Tenang aja, tidak ada watermark atau batasan durasi video. Cara menggunakannya mudah, kalian tinggal pilih video di galeri, kemudian kalian bisa pilih musik, atur kecepatan video, beri efek keren dan bahkan kamu bisa tambahkan judul di dalam video kamu, mudah kan?

  • Quick – ditor by GoPro untuk Foto dengan Musik

Dengan namanya yang sangat unik, tagline aplikasi ini adalah dengan buat video keren dengan hanya beberapa kali ketuk.

Untuk menggunakannya kita tinggal pilih foto dank lip video lalu Quick akan memberikan sentuhan ajaib, dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek yang cantik.

  • Enlight Videoleap Video Editor

Enlight adalah editor video yang berfitur lengkap yaitu dapat menambah beberapa video sekaligus dengan teks, gambar, dan teks, serta bisa memotong klip, menambah beberapa musik, kontrol volume, filter warna, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Membuat Email dan Daftar Akun Gmail Melalui HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here