Samsung Galaxy S9+ Edisi Ini Dijual dengan Rp 14.5 Juta

0
1320
Samsung Galaxy S9+ Sunrise Gold
Samsung Galaxy S9+ Sunrise Gold copyright @Kompas

Harga Samsung Galaxy S9+ Edisi Sunrise Gold

Smeaker.com – Setelah melepaskan Samsung Galaxy S9+ ke Pasaran Indonesia awal tahun kemarin. Samsung memberikan penyegaran dengan menawarkan flagship sama namun dalam varian berbeda dengan nama Sunrise Gold.

Baca Juga: Gandeng Disney, Samsung Rilis AR Emoji The Incredible di Galaxy S9 dan S9 Plus ! Seperti Apa ?

Sesuai dengan sebutannya, tubuh Samsung Galaxy S9+ Sunrise Gold ini bertabur emas dengan finishing satin yang berkilau sehingga terkesan mewah tanpa terlalu mengkilap.

Selain hadir dengan warna baru, Samsung Galaxy S9+ ini dibekali dengan memori internal yang lebih besar yakni dari ukuran standar menjadi 256 GB.

Spesifikasi lainnya yakni dihadirkan dalam Samsung Galaxy S9+ Sunrise Gold ini nantinya akan menggunakan RAM kberkekuatan 6 GB dan baterei sebesar 3.500 mAh. Kemudian untuk dapur pacunya yakni menggunakan chip ocat-core Exynos 9810 berkecepatan 2.3 Ghz.

Samsung Galaxy S9+ Sunrise Gold -
Samsung Galaxy S9+ Sunrise Gold copyright @Kompas

Bentang layarnya seluas 6.2 Inchi dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel (quad HD plus, aspect ratio 18,5:9), dengan panel display Super AMOLED.

Baca Juga: Lolos TKDN, Kapan Samsung Galaxy J8 Melantai di Pasar Indonesia?

Seperti varian warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple sebelumnya, Galaxy S9 Plus edisi Sunrise Gold dibekali fitur dual-camera wide angle 12 megapiksel dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4 serta telephoto 12 megapiksel f/2.4. Ada juga kamera depan 8 megapiksel dengan AF.

Samsung Galaxy S9+ kelir warna khusus ini dibandrerol dengan harga Rp 14.5 Juta untuk versi memori penyimpanan 256 GB. Ada pula versi ROM 128 GB yang dijual dengan harga Rp 13.5 Juta.

Baca Juga: Samsung Galaxy S10+ Bakalan Usung 5 Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here