Pengguna Android Ternyata Betah Pakai Facebook Ketimbang Instagram

0
250
copyright©JalanTikus

Pengguna Android Lebih betah Pakai Facebook

Smeaker.com Walaupun dalam induk yang sama, nyatanya baik pengguna Facebook dan Instagram memiliki durasi waktu akses yang berbeda.

Baca Juga: Bug Facebook, Bikin Daftar Orang yang Diblokir Hilang

Pengguna Android misalnya, mereka ternyata lebih lama menggunakan aplikasi Facebook daripada Instagram.

Hal ini didasarkan pada data yang dimuat oleh SimiliarWeb via Recode, Selasa 10 Juli 2018, pengguna Instagram rata-rata menghabiskan waktu 53 menit di Android pada Juni 2018, sedangkan untuk Facebook mereka lebih lama menghabiskan waktu 58 menit.

Lain lagi dengan Snapchat, nyatanya pengguna robot hijau tersebut justru tidak selalu memakai media sosial berbagai video dan foto singkat ini.

Baca Juga: Facebook Dapatkan Hak Siar Streaming Liga Inggris

[email protected]

Per bulan Juni 2018, penggunaan Snapchat rata-rata hanya dihabiskan 49 menit saja, untuk diketahui Facebook sedang menyiapkan sebuah fitur yang bernama Your Time on Facebook. Melalui fiotur ini, pengguna bisa mengetahui seberapa lama mereka menghabiskan waktu menggunakan media sosial tersebut.

Dilansir dari phoneArena, Your Time on Facebook ini akan menunjukkanstatistik kepada para pengguna, seperti rentang waktu yang dihabiskan mengakses Facebook setiap hari, serta rata-rata waktu perhari dan pekan.

Pihak Facebook sendiri telah mengonfirmasi tentang fitur tersebut kepada Tech Crunch.

Lebih lanjut, firur baru itu juga akan bisa membuat pengguna mengatur pengingat harian untuk memberitahu mereka jika sudah terlalu lama menggunakan Facebook.

Selain hal tersebut, pengguna nantinya juga akan lebih mudah mengatur notifikasi, sejauh ini pihak Facebook belum mengungkapkan perkiraan waktu peluncuran Your Time on Facebook. Biasanya, perusahaan akan melakukan proses pengujian terlebih dahulu ke sejumlah pengguna atau negara, sebelum merilis fitur baru untuk public.

Sama seperti fitur-fiturnya terdahulu, Your Time on Facebook diyakini akan dirilis untuk pengguna perangkat iOS dan Android.

Namun, mengingat belum ada informasi waktu peluncuran, pengguna harus bersabar sampai Facebook merilisnya.

Baca Juga: Jejeran 3 Smartphone Canggih, Meluncur di Indonesi Bulan Ini ! Apa Saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here