Lolos TKDN, Kapan Samsung Galaxy J8 Melantai di Pasar Indonesia?

0
1272
Copyright©Samsung

Menanti Kehadiran Samsung Galaxy J8

Smeaker.com – Pasca memulai debut globalnya pada akhir bulan Mei lalu, smartphone kelas menengah Samsung yang punya nama Samsung Galaxy J8 DS ini mulai terendus keberadaanya di Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy S10+ Bakalan Usung 5 Kamera?

Lewat laman resmi dari Samsung Indonesia, Samsung Galaxy J8 sudah mulai dipamerkan dan berindikasi kuat akan segera bisa didapatkan oleh warga Indonesia. Tidak hanya itu, keberadaan sosok Samsung Galaxy J8 ini juga sudah terendus makin kuat lantaran telah mendapatkan sertifikat lulus uji TKDN dengan pencapaian 30.40 persen.

Menurut lansiran dari laman resmi Samsung Indonesia, Galaxy J8 ini hadri dengan mengandalkan panel layar berteknologi AMOLED yang berukuran 6. Inchi dengan resolusi HD+.

Samsung Galaxy J8
copyright©Youtube

Ponsel pintar ini juga sudah sangat mumpuni lantaran ditenagai oleh chipset processor Qualcomm Snapdragon 450 disertai dengan daya baterei berkekuatan 3500 mAh.

Baca Juga: Kalahkan Samsung, iPhone 8 Puncaki Daftar Ponsel Terlaris Dunia

Tidak hanya itu saja, ponsel pintar asal Korea Selatan ini juga dibekali dengan RAM Sebesar 3 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Kemudian untuk fotografinya, Samsung memberi bekal kepada Galaxy J8 kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera kedua berkekuatan 5 MP dengan bukaan f/1.9. sementara untuk kamera selfinya, yakni mengandalkan kamera beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan lampu flash yang bakal memberikan cahaya ketika kekurangan cahaya.

Namun berapa label harga yang bakal dipatok serta kapan perangkat ini mulai edar dipasaran masih menjadi teka-teki. Penasaran? Tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy J8 dengan RAM 4GB Muncul di GeekBench

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here