Cara Kuasai Early Game di Mobile Legends, Ini yang Terpenting

0
1702
Tips Bermain Early Game di Mobile Legends B
Copyright©idntheme

Cara Menguasai Early Game di Mobile Legends

Smeaker.com – Dalam Permainan Mobile Legends, tentu kita sudah faham dan mengenal betul istilahnya Early Game, Mid Game dan Late Game. Ada beberapa hero juga yang jadi andalan di Early Game misalnya Mage, kemudian heri Mid Game seperti kebanyakan hero dan Hero late game layaknya Marksman.

Baca Juga: Kenalan dengan Sosok Selena Mobile Legends, Assasins Baru yang Akan Hadir di Land of Dawn

Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan 5 Tips tentang cara untuk menguasai Early Game di Mobile Legends, daripada penasaran langsung cek pembahasannya berikut ini:

Tips Menguasai Early Game

Dapatkan First Blood di Mobile Legends
Dapatkan First Blood di Mobile Legends copyright @jalantikus
  • Dapatkan First Blood

First Blood ialah jumlah kill pertama yang dilakukan oleh kedua tim. Jika mendapatkan First Blood ini maja tentu saja akan mendapatkan tingkat kepercayaan diri untuk meraih kemenangan.

  • Jelajahi Buff Musuh

Strategi yang kedua yakni langsung mengajak 2 sampai 3 hero kawan untuk maju menjelajahi buff musuh, usahakan dalam penjajahan ini mengajak heroi Tank yang berHP tebal dan satu hero berdamage besar di awal game.

Baca Juga: Jarang Dipakai, Item Mobile Legends Ini Nyatanya Sangat Berguna Banget Lho

Buff sendiri nantinya akan memberikan damage tambahan dan menghemat mana pada hero yang mendapatkannya. Oleh karena itu, kita dapat melakukan hal ini agar musuf tidak mendapatkannya.

  • Pastikan last Hit dan Kuasai Area Farming

Bagian terpenting dari kemenangan di Early game adalah dengan menghabiskan berbagai minion yang datang, dan satu hal lagi yakni usahakan mendapatkan Last hit karena nominal gold nya lebih banyak. Selain itu kamu juga harus menghabiskan jungle yang menjadi bagianmu, jangan sampai dicuri musuh atau terlewatkan begitu saja.

Bunuh Turtle
Bunuh Turtle copyright @jalantikus
  • Bunuh Turtle

Salah satu cara ampuh lagi untuk mendulang Networth bagi tim adalah dengan cara membunuh Turtle, jika keadaan masih utuh dan tidak ada yang mati. Pastikan ada satu atau dua hero memancing kea rah berlawanan agar musuh menjauhi area turtle dan kamu bisa membunuhnya dengan leluasa.

Atau dengan cara kedua yakni langsung melakukan ganking 4 atau 3 hero ke atas atau bawah dan usahakan harus membunuh satu satau dua hero lawan penjaga line, selanjutnya langsung rame menuju turtle, meski ada indikasi kontes, anda tetap diuntungkan karena punya hero lebih banyak.

Baca Juga: Minotaur Mobile Legends di Buff, Akankah Kerbau Ini Ngamuk Lagi di MSC 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here