Kenalan dengan Sosok Selena Mobile Legends, Assasins Baru yang Akan Hadir di Land of Dawn

0
1480
Selena Mobile Legends
Selena Mobile Legends [email protected]

Kenalan Dengan Sosok Selana Mobile Legends

Smeaker.com Setelah beberapa waktu lalu muncul di Advance Server, Selena sebentar lagi akan segera nongol di Server Normal. Dikisahkan bahwa Selena ini meruapakan saudara dari Karina. Dimana role yang dimikinya yakni mage/assasins seperti halnya, Karina, Gussion dsb.

Baca Juga: Jarang Dipakai, Item Mobile Legends Ini Nyatanya Sangat Berguna Banget Lho

Hero Selena ini akan mampu bertransformasi dan memiliki 6 skill layaknya Roger dan tentu saja akan sangat dinantikan kehadirannya oleh player Mobile Legends. Setidaknya sampai saat ini kamu harus mengumpulkan 32 ribu Battle Poin atau menggunakan Diamond sebanyak 599.

Selena Mobile Legends

Dikisahkan, Selena adalah seorang Abyssal Witch yang kini memiliki dua kekuatan di dalam tubuhnya, Moon God dan Abyss Devil. Hero ini dapat mengambil kekuatan kegelapan yang bertransformasi ke dalam bentuk lain yang lebih menakutkan.

Skill Selena Mobile Legends

Lantaran punya efek transformasi layaknya Roger, Hero ini setidaknya memiliki 6 skill aktif yang dipadukan dengan 1 skill pasif. Ketika berada pada mode Elven, Selena merupakan sosok Mage dengan range serang yang jaraknya cukup jauh.

Kemudian ketika bertransformasi dan bergabung dengan Abyss Devil, hero ini seketika berubah menjadi Assasins dengan serangan dekat yang mematikan.

Baca Juga: Minotaur Mobile Legends di Buff, Akankah Kerbau Ini Ngamuk Lagi di MSC 2018?

Skill Pasif Selena

Skill Pasif Selena disebut Symbiosis, dimana memungkinka Selena bertransformasi ke dalam dua mode yakni Elven dan Abyssal. Ketika dalam mode Elven, skill Selena yang diterima musuh akan berubah menjadi Abyssal Mark.

Sementara itu, ketika berubah dalam mode Abyssal, Selena dapat memanfaatkan Abyssal Mark pada hero musuh untuk memberikan magical damage tambahan saat melakukan Skill.

Skill 1 Selena

Selena memanggil Abyssal Devil untuk membuat perangkap di area tertentu. Saat ada musuh yang melewati perangkap, Abyssal Devil akan melekat dan memberikan magical damage pada musuh di sekitar. Selain itu, mengurangi 40% movement speed musuh yang terperangkat selama 2 detik.

Skill 2 Selena

Selena mengubah Abyssal Devil menjadi Magic Arrow yang mampu ditembakkan ke arah tertentu. Jika terkena lawan akan menghasilkan magical damage dan efek Stun selama 0.5 detik. Semakin jauh serangan, semakin sakit serangan dari skill ini.

Skill Ultimate Selena

Selena akan melebur dengan Abyssal Devil dan berubah ke dalam mode Abyssal. Selain mengubah skill pertama dan kedua, Selena juga akan mendapatkan tambahan movement speed selama beberapa saat.

Baca Juga: Lunox, Hero Mobile Legends tipe Mage dengan 4 Skill Saingan Zhask ! Simak Guys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here