Penjualan Vivo V9 6 GB Sudah Resmi Dibuka, Ini Spesifikasinya

0
1199
[email protected]

Mengintip Spesifikasi Vivo V9

Smeaker.com Penjualan Vivo V9 dengan RAM 6 GB sudah dibuka semenjak 6 Juli 2018 kemarin, seltelah sebelumnya mengadakan Pre Order di JD.ID dalam tenggat waktu satu minggu, kali ini penjualan secara online di Platform e commerce seperti Akulaku, Shopee dan Lazada.

Baca Juga: Vivo Bakal Luncurkan V9 Hadirkan RAM Jumbo 6GB, Disenjatai Snapdragon 660 ?

“Kehadiran Vivo V9 6GB tak lain adalah bagian dari komitmen vivo dalam memahami beragam kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia melalui keterangan resminya.

Vivo V9 6 GB sendiri hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dinamis dan sophisticated, dan warna merah bagi kepribadian yang staylish dan berjiwa muda.

Copyright ©droidlime

Baca Juga: Vivo Luncurkan Edisi Spesial V9 Cool Blue LE Mulai Dipasarkan Hari Ini ! Minat Beli ?

Menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, Vivo V9 6GB adalah seri keempat dari flagship product Vivo V9 yang diperkenalkan dengan layar 6,3 inci, bezel-less 90% screen-to-body ratio.

Beda dengan seri sebelumnya, Vivo V8 6 GB ini menawarkan performa yang semakin tangguh dengan RAM 6 GB dan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon SD 660 AIE, serta Selfie Camera yang didukung dengan Dua Pixel Sensor untuk hasil foto yang diklaim lebih tajam, focus dan cerah, bahkan ketika pencahayaan minimum.

Dengan kapasitas RAM lebih besar, ROM 64GB yang bisa ditambah hingga 256GB, prosesor SD660 AIE yang dikembangkan untuk baterai yang lebih tahan lama dan kemampuan grafik diklaim lebih tinggi.

Baca Juga: Vivo V9 Cool Blue Siap Diboyong ke Indonesia, Berapa Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here