Minotaur Mobile Legends di Buff, Akankah Kerbau Ini Ngamuk Lagi di MSC 2018?

0
1142
Minotaur Mobile Legends di Buff, Akankah Kerbau Ini Ngamuk Lagi di MSC 2018
Minotaur Mobile Legends di Buff, Akankah Kerbau Ini Ngamuk Lagi di MSC 2018? [email protected]

Minotaur Mobile Legends di Buff

Smeaker.com – Sosoknya yang besar dan begitu mengintimidasi ketika berhadapan akan membuat lawan sedikit ketakutan. Namun dalam beberapa bulan belakangan dalam meta baru di Mobile Legends, tanker layaknya Minotaur ini jarang sekali dipakai oleh penggunanya.

Baca Juga: Lunox, Hero Mobile Legends tipe Mage dengan 4 Skill Saingan Zhask ! Simak Guys

Bahkan untuk sekelas Hexazor yang pernah mengamuk dalam MSC 2017 kemarin bersama dengan Saints Indo ini nampak sangat jarang memilih tank satu ini. sosoknya seakan sudah dilupakan dan kurang menarik seiring datangnya rework maupun tank baru yang lebih berkualitas.

Lihat saja dengan rework yang terjadi pada Akai dan Lolita yang semakin ciamik dan mantap jika digunakan dalam meta baru dalam Mobile Legends yang dipenuhi dengan berbagai Assasins dengan penetrasi gila.

Tanpa adanya Skill Lock atau disable yang disematkan layaknya Hylos ataupun Lolita, Mino seakan sudah tidak ada harapan lagi untuk dipilih oleh pemain Mobile Legends.

Namun, kabar gembira datang menjelang gelaran MSC 2018 dan di penghujung bulan Juni kemarin, Minotour mendapatkan Buff dari pihak Mobile Legends. Buff yang didapat ini cukup signifikan dan menurut admin bisa merubah meta dimana yang tadinya dia tidak lagi digunakan menjadi salah satu Tank support yang kemungkinan akan mengamuk lagi di MSC 2018 nanti.

 

 

Minotaur Mobile Legends di Buff, Akankah Kerbau Ini Ngamuk Lagi di MSC 2018-
Minotaur Mobile Legends di Buff, Akankah Kerbau Ini Ngamuk Lagi di MSC 2018 – [email protected] Legends: Bang Bang

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends Miliki Range Serangan Jarak Jauh ! Simak ya guys

Bagaimana tidak, Mino mendapatkan perubahan yang signifikan dari skill pasifnya. Efek tambahan yang sangat tinggi bisa didapatkan jika berhasil mengumpulkan lebih dari 60 Orbs. Terlabih lagi, efek Skill pasif ini akan memenuhi rage dimana jika rage ini penuh Mino akan berubah menjadi kerbau besar yang siap mengamuk.

Dari skill pasif, beranjak ke Skill pertama, Despair Hammer milik Mino ini diubah, dari yang sebelumnya menyabetkan palu dengan arah melingkar kini menjadi kea rash atas ke bawah, atau lebih tepatnya menindih lawannya.

Kemudian pada bagian skill nomor duanya, tidak ada perubahan yang dilakukan, namun mendapatkan kelebihanyang bisa bertambah 10 poin dari sebelumnya.

Selanjutnya skill ultimatenya, sekarang dirubah dengan cara ditekan lama, skill ultimate ini akan mengisi rage sampai setengah lebih, selanjutnya jika rage terisi penuh, maka bisa menggunakan skill ultimate utama yang tersimpan.

Dengan di Buffnya sosok Mino ini, kemungkinan besar dirinya akan mengamuk di MSC 2018 nanti, Masihkah ada yang menganggap hal serupa dengan saya? Silahkan utarakan di kolom komentar.

Baca Juga: Auto WIN ! Ini 4 Hero yang Bakal Over Power di Season 9 Mobile Legends ! Apa saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here