Beginikah Spesifikasi Oppo A5 Nantinya?

0
583
Oppo A5
Penampakan Oppo A5 Dilansir dari TENAA [email protected]

Bocoran Spesifikasi Oppo A5

Smeaker.comOppo nampaknya akan segera merilis smartphone terbarunya untuk kelas menengah ke bawah dengan tajuk bernama Oppo A5. Smartphone terseut sudah terlebih dahulu dibekali dengan sertifikat dari lembaga China, TENAA.

Baca Juga: Sempat Nongol di Situs Resminya, Ini Dia Desain dan Spesifikasi Oppo A73s

Dokumen di TENAA ini mengungkapkan beberapa informasi yang berkaitan dengan Oppo A5, antara lain adalah foto render dan spesifikasinya. Dari hal tersebut bisa disimpulkan Oppo A5 memiliki spesifikasi yang mirip dengan Oppo Realme 1.

Oppo Realme 1 merupakan sub-brand baru dari pabrikan China untuk menyasar kawasan India. Smartphne tersebut dibuat dengan muatan lokal sehingga disebut produk “made in India”.

Secara garis besar, Perbedaan Oppo A5 dan Oppo Realme 1 terletak pada sisi desain. Tidak adanya aksen berlian yang menyelimuti sudut-sudut Oppo A5 layaknya Oppo Realme 1.

Oppo A5 sendiri diintip dari bocorannya yakni akan memiliki ukuran 6.2 inchi degan dimensi 156,2 x 75,6 x 8,2 mm dan Resolusinya HD+, yakni 720 x 1.520 piksel.

Baca Juga: Yeay,, Oppo Realme 1 Resmi Rilis di India, Ini Harga dan Spesifikasinya !

Untuk dapur pacu, Oppo A5 akan mengandalkan processor jenis snapdragon 450 buatan Qualcomm. Ponsel ini bakalan dirilis dengan dua konfigurasi kapasitas RAM yakni 3 GB/4GB dengan dukungan internal sebesar 64 GB.

Dari sisi fotografi, Oppo A5 akan dibekali dengan dual camera masing masing beresolusi 13 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera selfienya sendiri berkualitas 8 MP, hal ini dilansir dari kompastekno yang disadu dari Gizmochina Kamis 5 Juli 2018.

Baterainya cukup besar dengan kapasitas 4.100 mAh. Sayangnya, tak ada pemindai sidik jari alias fingerprint scanner pada ponsel terjangkau ini. Belum diketahui pula berapa ancang-ancang harga untuk Oppo A5. Bisa saja mirip dengan Oppo Realme 1 yakni dimulai Rp 1,8 jutaan.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Oppo Uji Coba Video Call di Jaringan 5G ! Seperti Apa hasilnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here