Lunox, Hero Mobile Legends tipe Mage dengan 4 Skill Saingan Zhask ! Simak Guys

0
5061
copyright@mafalaz

Lunox, Hero Mobile Legends Saingan Zhask, Miliki 4 Skill ! Selengkapnya

Smeaker.com – Rupanya, Zhask yang bukan lah hero satu-satunya di Mobile Legends yang mempunyai 4 skill. Dimana, Advanced Server yang hadir hero baru Role Mage yang bernam Lunox. Dengan kemampuan yang sama dengan Zhask, yakni memiliki 4 skill. Apabila Zhask dengan tongkatnya untuk menyerang dan mensummon monster, maka Lunox yang menggunakan Orb kembarnya.

Baca Juga : 4 Hero Mobile Legends Miliki Range Serangan Jarak Jauh ! Simak ya guys

Lunox hero Mobile Legends role Mage yang spesialist untuk Damage dan Poke, maksudnya hero ini sangat cocok sekali untuk war. Hero ini yang dijual dengan harga 32.000 BP / 419 Diamond (harga diskon).

Skil-Skill Lunox

Skill 1 – Starlight Pulse

copyright@mafalaz

Hero Mobile Legends Lunox yang memanggil hujan bintang dekat lawannya, dengan memberikan 200 (+80% Total Magic Power) poin Magic Damage. Dengan efek pemulihan yang ganda saat menangani kerusakan pada hero lawan. Efek pasifnya yakni mendapatkan satu tumpukan Twilight.

Skill 2 – Chaos Assault

Lunox yang mengeluarkan energi ke depan, yang memberikan poin 240 (+120% Total Magic Power) dari Magic Damage serta mampu memperlambat unit lawan. Apabila unit lawan terkena Chaos Mark, sehingga CD skill tersebut bakal segera diperbarui. Saat menyerang hero Mobile Legends lawan, skill tersebut mampu menangani tambahan 3%  dari total HP dalam Magic Damage.

Baca Juga : Auto WIN ! Ini 4 Hero yang Bakal Over Power di Season 9 Mobile…

Skill 3 – Cosmis Fission

Hero Mobile Legends Lunox yang juga memanfatkan funsi energi guna menangani 280 (+80% Total Magic Damage) poin Magic Damage di sekitar hero, yang memiliki bentuk seperti kipas, dengan efek ini menyebabkan hero musuh menjadi lambat.

copyright@mafalaz

Ultimate Skill – Order & Chaos

Hero Mobile Legends Lunox ini yang akan gila terhadapt kekuatan Chaos dan Order. Dalam setiap kali ia mengeluarkan kekuatannya, sehingga kekuatan tersebut akan bertambah menjadi kuat. Saat ia mengeluarkan kekuatan Order, ia juga bakal memperoleh Briliance serta mampu memberikan Damage secara terus menerus dalam keadaan kebal.

Dan saat menggunakan Chaos, ia juga mendapatkan Darkening serta memberikan Damage terhadap lawannya ke dalam area yang berbentuk kipas.

Baca Juga : Inilah 4 Hero Mage Mobile Legends, Miliki Damage Paling Besar saat Early Game !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here