Render Terkini dari Galaxy Tab S4 Mulai Terlihat ! Pertanda Segera Meluncur ?

0
352
[email protected]

Inikah Tampang Terkini Galaxy Tab S4 ? Indikasi Segera Rilis ?

Smeaker.com – Disamping Galaxy Note 9 dan smartwatch Gear S4, Samsung yang diduga bakal perkenalkan Galaxy Tab S4 sebentar lagi. Konon, dalam beberapa bulan terakhir ini, bocoran terkait Galaxy Tab S4 yang terus beredar di media maya, dan kini render resmi dari tablet tersebut yang kembali hadir.

Baca Juga : Upss ! Inilah Bocoran Fitur Terkini di S Pen Milik Samsung Galaxy Note 9…

Informasi yang beredar yang menyatakan jika Galaxy Tab S4 yang bakal hadir dalam warna hitam dan abu-abu. Hingga kini masih belum ada informasi mengenai spesifikasi lebih lanjut, apakah nanti Samsung bakal meluncurkan Galaxy Tab S4 dengan warna lain, misalnya edisi emas. Apabila diperhatikan, desain Galaxy Tab S4 yang mirip dengan Galaxy Tab S3.

[email protected]

Bahkan penempatan tombol Power (On/Off) serta Volume yang terdapat pada Galaxy Tab S4 yang bakal sama dengan generasi sebelumnya. Sayangnya, logo “Tuned by AKG” yang terlihat adanya perubahan menjadi “Samsung | Tuned by AKG”. Digadang-gadang, Galaxy Tab S4 yang bakal dikemas dengan layar berukuran 10,5 inci

Dan sempat terkuak melalui benchmark HTML5, yang mengungkapkan jika perangkat tersebut bakal hadir dengan aspek rasio 16:10. Disamping itu, pada sisi layar yang bakal dilapisi dengan bezel yang sedikit lebih tipis ketimbang pada Tab S3 yang hanya mempunyai layar berukuran 9,7 inci. Secara umum, tampilan Tab S4 yang rupanya tak jauh berbeda dengan Galaxy Tab S3.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, Samsung Galaxy S10 bakal Hadir dengan 3 Varian ! Seperti Apa

Hilangnya logo pada panel bagian atas Galaxy Tab S4. Kemungkinan, tidak adanya logo tersebut diganti oleh Samsung guna menempatkan modul kamera yang bersamaan untuk memindai iris. Tak hanya itu, Samsung yang juga menghilangkan tombol Home dibagian dagu. Diperkirakan, Tab S4 tersebut yang bakal mengusung dukungan tombol navigasi dilayar.

Tetapi, kabar lain yang menyatakan jika tablet ini bakal hadir dengan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home. Dan sekarang tombol home dihilangkan dari perangkat, sehingga keberadaan sensor sidik jari juga bakal dipertanyakan keberadaannya. Galaxy Tab S4 yang diharapkan bakal memuat Snapdragon 835 dan menyematkan RAM 4GB dan internal storage berkapasitas 64GB.

Dengan dukungan sistem operasi Android 8.1 Oreo, di segi fotografi, Samsung bakal menyematkan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, ditenagai baterai berkapasitas 7.300 mAh.

Baca Juga : Terungkap, Spesifikasi Utama Smartphone Android Go besutan Samsung mulai Beredar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here