Upss ! Inilah Bocoran Fitur Terkini di S Pen Milik Samsung Galaxy Note 9 !

0
1380
[email protected]

Bocor, Inilah Fitur Unggulan di S Pen Milik Samsung Galaxy Note 9 !

Smeaker.com – Bakal dirilis pada 9 Agustus nanti, bocoran mengenai spesifikasi serta laporan mengenai Galaxy Note 9 yang mulai terungkap. Salah satunya yakni kabar menarik mengenai S Pen yang bakal mendukung penggunaan Galaxy Note 9. Menurut kabar yang belum dalam ini beredar menyatakan jika S Pen tersebut yang bakal hadir dengan fitur kontrol pemutar musik didalamnya.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, Samsung Galaxy S10 bakal Hadir dengan 3 Varian ! Seperti Apa

Hal tersebut yang sesuai dengan kabar sebelumnya yang mengungkapkan jika S Pen milik Samsung Galaxy Note 9 mengungkapkan jika stylus tersebut bakal menerima pembaruan terkini yang belum pernah ada untuk smartphone itu sebelumnya. Hal ini yang dibuktikan yang tak langsung yang menampilkan jika S Pen tersebut bakal mendukung pengoperasian Galaxy Note 9.

[email protected]

Melalui teaser Galaxy Note 9 pertama dari Samsung, yang berfokus pada S Pen yang memperlihatkan jika kemungkinan stylus Samsung tersebut bakal dibekali dengan sejumlah fitur anyar didalamnya. Lantas apa saja bocoran fitur S Pen yang mendukng Samsung Galaxy Note 9 itu? Ice Universe, selaku media lokasl yang berbasis di Tiongkok yang pertama kali membocorkan sejumlah hal mengenai deretan fitur andalan yang bakal disematkan di S Pen untuk Galaxy Note 9 itu.

Baca Juga : Terungkap, Spesifikasi Utama Smartphone Android Go besutan Samsung mulai Beredar !

Salah satu fitur yang terkuak ke media sosial yakni jika S Pen tersebut yang pada umumnya bakal menjadi alat pengontrol Bluetooth portable. Sebab stylus tersebut yang bakal mempunyai dukungan Bluetooth, dimana tombol S Pen tersebut dapat digunakan untuk mengatur self-times jarak jauh serta dapat untuk mengontrol pemutaran musik yang dijalankan pada Galaxy Note 9.

Disamping itu, S Pen tersebut bakal mempunyai fitur yang menarik, serta tidak dipunyai oleh stylus yang beredari dipasaran. Dimana stylus tersebut yang memungkinkan untuk memberikan sejumlah fitur gameplay didalamnya. Kabar lain yang menyatakan jika S Pen Galaxy Note 9 kemungkinan memiliki fungsi ganda, yakn sebagai speaker Bluetooth.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, Samsung Bakal Usung Galaxy A8 Star ke Asia Tenggara ! Indonesia…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here