Auto WIN ! Ini 4 Hero yang Bakal Over Power di Season 9 Mobile Legends ! Apa saja

0
5917
[email protected]

Horee, 4 Hero Baru Ini Bakal miliki Skill Over Power di Season 9 Mobile Legends !

Smeaker.com – Game Moba, Season 8 Mobile Legends yang hampur berakhir, nah dalam musim terbaru di Mobile Legends, pasti bakal hadir sejumlah hero andalan yang bakal bersinar atau overpower atau istilahnya OP. Lantas siapa saja hero terbaru yang bakal memiliki skil overpower tersebut. berikut ini rekomendasi 4 hero yang bakal overpower di Season 9 Mobile Legends.

Baca Juga : Inilah 4 Hero Mage Mobile Legends, Miliki Damage Paling Besar saat Early Game !

1 Estes

[email protected]

Seperti di musim-musim sebelumnya, hero yang bakal mendapat skin ekslusif di akhir season yang diduga bakal overpower di musim selanjutnya. Hal tersebut yang dijadikan acuan yang juga bakal terjadi pada hero Mobile Legends Estes, dimana hero Support tersebut yang mendapatkan skin esklusif pada Season 8.

Disamping skin esklusif, Estes juga bakal mendapatkan buff serta bakal sering digunakan oleh para player Mobile Legends, terutama di awal musim. Sudah bisa dipastikan, untuk para pemain hero support untuk kembali menggunakan hero andalannya, yakni Estes. Ditambah dengan kemampuan healing yang cukup berguna dalam pertandingan.

2 Selena

[email protected]

Selanjutnya hero Mobile Legends terbaru yakni Selena, yang bakal hadir dan telah menjadi andalan di Original Server Mobile Legends. Hero Selena ini mempunyai skill berubah wujud layaknya hero Roger, dimana hero tersebut termasuk hero yang cukup mumpuni.

Selena dipisah dalam dua mode, yakni Elven Form (Mage) dan Abyssal Form (Assassin). Di hero Mage, Selena mempunya kemampuan serang jarak jauh yang mematikan. Sedangkan untuk mode Assassin, Selena bakal memiliki kemampuan untuk menerjang dan menghasilkan damage besar.

Baca Juga : Waduh Parah, Kecanduan Main Mobile Legends, Gadis ini Terserang Stroke !

3 Leomord

[email protected]

Hero Mobile Legends terbaru yakni Leomord, dimana salah satu heri Fighter yang memiliki 6 buah skill aktif saat bertarung bersama, Barbiel, yakni kuda tunggangannya. Dia memiliki dua jenis skill, yakni saat tidak dan bersama kudanya. Dengan serangan dasar yang cukup berbahaya jika dipadukan dengan skill pasifnya.

4 Claude

[email protected]

Hero Mobile Legends selanjutnya, di role Marksman, yakni Claude yang masih tersedia di Advanced Server Mobile Legends. Meski memiliki kontrol serangan yang terhitung sulit. Namun Claude bisa menjadi hero carry terbaik untuk musim selanjutnya.

Baca Juga : Siap-siap, 4 Item Baru di Mobile Legends yang Bikin Hero Jadi Makin Ganas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here