Inilah 4 Hero Mage Mobile Legends, Miliki Damage Paling Besar saat Early Game !

0
2807
[email protected]

4 Hero Mage Mobile Legends Terbaik dengan Damage Besar, Mudah Nge-kill Lawan !

Smeaker.com – Hampir kebanyakan player dari game Mobile Legends yang pasti lebih memilih dengan hero yang mempunyai damage yang besar. Sebab itulah dengan menggunakan hero yang mempunyai damage besa, mereka bakal mendapatkan kill dengan mudah. Dari semua role yang ada, seringnya hero yang berasal dari role mage, marksman serta assasins yang mempunyai damage yang besar.

Baca Juga : Waduh Parah, Kecanduan Main Mobile Legends, Gadis ini Terserang Stroke !

Tetapi, dari ketiga role itu, hero yang berasal dari role mage terbilang mempunyai damage aling besar. Berikut ini hero mage Mobile Legends yang mempunyai damage yang tergolong besar ketika Early Game. Simak ya guys.

1 Vexana

[email protected]

Hero rola Mage Mobile Legends yang pertama yakni Vexana. Dimana hero ini memiliki ultimate yang  unik, yakni mampu mengklonning musuh untuk menjadi teman kita. Tak hanya itu, hero mage ini juga mempunyai damage yang lumayan besar meskipun ketika Early Game.

2 Eudora

[email protected]

Hero Eudora Mobile Legends merupakan hero mage yang bisa dikatakan paling jarang di-pick oleh kebanyakan palyer, sebab hero ini memiliki gerakan yang lambar. Tetapi sebetulnya, Eudora tersebut mempunyai damage yang lumayan besar ketika Early Game. Saat kamu mencapai level 4, serang saja hero musuh yang dianggap paling lemah.

Baca Juga : Siap-siap, 4 Item Baru di Mobile Legends yang Bikin Hero Jadi Makin Ganas !

3 Cyclops

[email protected]

Hero Mobile Legends berikutnya yakni hero Cyclops yang tergolong sering digunakan oleh para player. Sebab hero tersebut memiliki damage yang besar di Early Game dan memiliki range serangan yang dikatakan luas untuk ukuran hero bertipe mage.

Cyclops mempunya Ultimate yang sangat besar, sebab apabila musuh terkena ulti-nya, maka musuh tersebut bakal mendapatkan efek immobilize atau tak dapat bergerak ke mana-mana dalam beberapa detik. Saat itulah skill 1 dan skill 2-nya beraksi, untuk membunuh lawan yang terperangkap dengan mudah.

4 Kagura

[email protected]

Hero Mobile Legends yang terakhir yakni Kagura. Kagura termasuk hero yang juga sering dipakai oleh kebanyakan player, sebab hero ini memiliki damage yang besar di Early Game. Namun sejak kagura di-NERF oleh pihak Moonton, jadi jarang digunakan. Sebetulnya Kagura sekarang juga masih mempunyai damage yang terbilang besar di saat Early Game.

Baca Juga : Takut Solo Rank di Mobile Legends? 5 Hero Terbaik Bermain di Solo Rank, Dijamin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here