Terungkap, Spesifikasi Utama Smartphone Android Go besutan Samsung mulai Beredar !

0
1206
copyright@droidlime

Bocor, Fitur Kunci Smartphone Android Go buatan Samsung mulai Beredar !

Smeaker.com – Dalam beberapa waktu yang lalu muncul kabar mengenai Samsung yang tengah menguji smartphone Android Go pertamanya di beberapa negara, walaupun sedikit yang dapat dikupas menengai informasi dari perangkat ini. Tetapi dengan adanya sebuah bocoran yang belakangan ini hadir, sehingga kita bisa sedikit banyak mengetahui mengenai spesifikasi smartphone tersebut.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, Samsung Bakal Usung Galaxy A8 Star ke Asia Tenggara ! Indonesia…

Dalam bocoran sebelumnya, perangkat tersebut yang mempunyai nomor model SM-J260 yang bakal didukung dengan RAM 1GB dan disenjatai dengan chipset Exynos 7570 Quad-core. Saat ini, bocoran terkini yang menyatakan informasi tambahan jika perangkat tersebut yang bakal didukung dengan penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

copyright@droidlime

Tidak menutup kemungkinan, jika smartphone ini yang masih mengusung slot microSD yang guna menampung data tambahan bagi pengguna. Disisi lain, untuk sektor fotografi, perangkat ini yang disebut bakal dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP.

Tak sekedar menguak informasi lain spesifikasi hardware yang akan diusung, namun bocoran lain yang hadir juga mengacu aspek eksternal, yaitu disektor display. Diungkapkan jika smartphone yang mengadopsi Android Go besutan Samsung tersebut yang bakal dikemas dengan layar AMOLED dengan bentang layar berukuran 5 inci.

Baca Juga : Kehadirannya Masih Tanda Tanya ! Samsung bakal Garap Exynos 9820 ?

Sementara kabar lainnya yang menyatakan jika smartphone ini yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh dan bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Tetapi yang perlu diingat yakni, spesifikasi yang telah diungkapkan diatas sebagai acuan dari varian SM-J206F yang telah diuji di pasar Eropa baru-baru ini.

Sementara unruk kedua varian yang lainnya, yaitu SM-J260G dan SM-J260M, yang masih belum diketahui menengai spesifikasi lebih lanjut dan bisa dikatakan masih misterius. Tetapi diduga kuat, kedua perangkat tersebut yang memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dari varian SM-J206F. namun mengenai kejelasan serta kepastian kita tunggu saja sampai perangkat ini betul-betul resmi melenggang dipasaran.

Baca Juga : Samsung Bakal Ubah Posisi Sensor Pemindai Sidik jari Galaxy Note 9 ! Penampakannya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here