Vivo Bakal Luncurkan V9 Hadirkan RAM Jumbo 6GB, Disenjatai Snapdragon 660 ?

0
579
Copyright ©droidlime

Vivo Rilis V9 versi RAM 6GB, dengan Fitur Camera AI dan Snapdragon 660 ! Harganya ?

Smeaker.comVivo yang kembali menggebrap pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan V9 versi yang lebih tinggi, ketimbang V9 dengan generasi sebelunya, dimana smartphone ini yang bakal mempunyai peningkatan pada RAM dan juga prosesor yang bakal ditanamkannya, tentu harga jualnya yang tergolong cukup masuk akal.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo Y81

Vivo V9 generasi terbaru yang dipadukan dengan RAM jumbo 6GB dan chipset Qualcomm, Snapdragon 660 IE yang telah didukung dengan fitur multitasking yang lebih baik. Adaun chipset Qualcomm ini yang merupakan platform yang telah mendukung teknologi Artificial Intelligence (AI), fitur dual kamera, Machine Learning dan pengolahan gambar yang optimal.

copyright@droidlime

Disamping RAM 6GB, Vivo V9 yang juga ditopang dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Perangkat ini yang berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dipercantik dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 4.0. ditambah dengan dukungan spesifikasi yang mumpuni sehingga membuat tampilan menjadi lebih nyaman, dan juga membuat proses menjalankan berbagai aplikasi menjadi lebih cepat dan juga hemat baterai.

Baca Juga : Bocor, Materi Promo ini Ungkap Spesifikasi Salah Satu Varian dari Vivo NEX ? Dibanderol…

Beralih ke sektor fotografi, V9 yang dibekali dengan fitur Dual Rear Camera AI Bokeh, AI Selfie kamera depan sensor Dual Pixel. Yang tentu berbeda dengan V9 generasi sebelumnya, sementara untuk kamera depan Vivo V9 yang beresolusi 12MP. Sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB ini yang disebut mampu lebih fokus secara otomatis dan dapat beradaptasi dengan lebih cepat.

Juga memungkinkan untuk memberikan pencahayaan yang lebih stabil dalam kondisi yang minim cahaya (low light) ataupun backlight. Tak ketinggalan untuk foto portraitnya, tekbologi Dual Pixel ditanamkan pada Vivo V9 ini mampu menghasilkan bokeh atau blur yang kian halus dengan pengenalan objek yang lebih akurat.

Vivo V9 Ram 6GB ini yang bakal dijual seharga Rp 4.299.000. Untuk Pre-order yang tersedia di e-commerce resmi Vivo yakni JD.id per 28 Juni 2018, kemudian disusul online super selling day di Shopee, JD.id, Akulaku.com, Lazada dan melalui gerai resmi Vivo pada bulan Juli 2018.

Baca Juga : Di Topang oleh Chipset Berbeda, Inikah Harga Vivo APEX dan NEX ? Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here