Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Segera Meluncur, Dibanderol Rp 2 Jutaan ! Murah ?

0
1138
Copyright ©kompas

Xiaomi Segera Rilis Mi Pad 4 di Pasar China, Dibanderol Rp 2 Jutaan !

Smeaker.comXiaomi akhirnya secara resmi bakal memperbarui lini tabletnya dengan meluncurkan Mi Pad 4. Dimana tablet tersebut yang dikemas dengan ukuran layar 8 inci dengan dilapisi casing logam serta dibanderol dengan harga yang terjangkau seperti gadget-gadget besutan Xiaomi lainnya. Mi Pad 4 yang bakal disenjatai dengan jeroan chipset Qualcomm, Snapdragon 660,

Baca Juga : Kembali Goda Mi Fans, Xiaomi Pamerkan Hasil Jepretan Kamera Redmi 6 Pro !

Di sisi lain, juga dibekali penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan dukungan layar IPS 1.920 x 1.200 piksel. pengguna dapat memilih dari tiga varian dengan harga serta beberapa perbedaan RAM dan juga konektivitas. Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari Engadget, Senin (26/6/2018), Mi Pad 4 versi pertama yang merupakan Mi Pad dengan RAM 3GB dibanderol seharga 1.099 yuan atau setara Rp 2,3 juta.

copyright@droidlime

Selanjutnya untuk Mi Pad 4 yang versi kedua, dengan perpaduan RAM 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Untuk harga dari perangkat tersebut 1.399 yuan atau sekitar Rp 3 juta. Lantas untuk Mi Pad 4 versi ketiga yang didukung dengna konektivitas LTE dan juga GPS, yang dibanderol seharga 1.499 yuan atau setara Rp 3,2 juta.

Baca Juga : Buktikan Keunggulannya, Xiaomi Sukses Jual Mi 8 Series Sebanyak Satu Juta Unit !

Selain dapur pacu, tiga versi dari Xiaomi MI Pad 4 yang juga dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang serupa. Beberapa diantaranya yakni kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh, dua microphone, speaker stereo, dan juga kamera dengan resolusi 5 MP f/2.0 dibagian depan dan 13 MP f/2.0 dibagian belakang. Namun, ada satu kekurangan dari Mi apad 4, yang hanya didukung dengan charger reguler 5V/2A sehingga untuk mengisi baterai sampai penuh 100 persen dibutuhkan waktu yang lama.

Xiaomi yang segera merilis tablet ini di China saja, yang bersamaan dengan peluncuran Redmi 6 Pro. namun masih belum diketahi apakah nantinya juga malah memboyong Mi pad ke Indonesia atau negara lainnya. Perlu diketahi, konektivitas LTE dalam perangkat ini yang menggunakan band 1, 3, 5, 7 dan 8 sehingga cocok sekali denga wilayah Asia dan juga Eropa.

Baca Juga : Horee,, Xiaomi Bakal Luncurkan Mi Pad 4 Bersamaan dengan Redmi 6 Pro ! Spesifikasinya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here