Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo Y81

0
4210
Vivo Y81
Sumber: Lelong

Miliki Spesifikasi yang Mumpuni, Vivo Y81 Masih Dibanderol dengan Harga Cukup Terjangkau

Smeaker.com – Untuk menandingi para kompetitornya, Vivo juga tidak ingin ketinggalan untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya. Meski semua perangkat canggihnya sudah diluncurkan kemarin lalu, namun masih ada berbagai Smartphone kelas menengah dan menengah kebawah yang siap dihadirkan pula, salah satunya yakni Vivo Y81.

Vivo Y81 ini telah terungkap resmi di Negara Taiwan yang mana sesaat sebelum diluncurkan telah hadir lebih dahulu pada lembaga sertifikasinya yakni NBTC atau memiliki nama kepanjangan National Broadcasting and Telecommunications Commission.

Simak Nih: LG Resmi Luncurkan LG X5 (2018) hadir dengan Baterai Jumbo ! Seperti apa

Smartphone terbaru besutan Vivo ini telah hadir pada lembaga sertifikasi tersebut dengan mengusung nomor model Vivo 1808. Usungan layar yang bakal dibawa yakni seluas 6.2 inch dengan kualitas tampilan visual beresolusi HD+. Mirip dengan varian lainnya, Smartphone ini juga memiliki notch di bagian atas layarnya yang beraspek rasio sebesar 19:9.

Vivo Y81 Camera
Sumber: nashvillechatterclass

Kemudian dalam urusan performanya, Vivo Y81 telah disokong dengan komponen chip processor Helio P22 yang memiliki clockspeed sebesar 2.0 GHz dan didukung oleh kapasitas internal RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimanan internal ROM seluas 32GB.

Ketahui Yuk: Sempat Nongol di Situs Resminya, Ini Dia Desain dan Spesifikasi Oppo A73s

Nah, untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang hobi mengabadikan setiap momen berharga, telah tersaji lensa kamera utama beresolusi 13MP dengan tingkat aperture f/2.2. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, pengguna bisa menggunakan sensor kamera selfie sebesar 5MP dengan aperture f/2.2 yang tertanam di bagian depannya.

Sedangkan untuk kebutuhan daya akan disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 3.260 mAh yang dapat memberikan daya tahan cukup lama. Memang sih untuk segala spesifikasi tersebut masih cukup jauh dari kata memuaskan jika disandingkan dengan berbagai perangkat Smartphone Vivo lainnya.

Akan tetapi hal ini bertujuan untuk mengikat harganya agar bisa terjangkau oleh semua kalangan. Dari informasi resmi yang terungkap, Vivo Y81 ini telah dibanderol senilai US$ 219 atau setara dengan Rp 3 Jutaan dalam varian warna hitam saja.

baca juga: Rincian Stock 3 Varian iPhone 2018 yang Disediakan Oleh Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here