Sempat Nongol di Situs Resminya, Ini Dia Desain dan Spesifikasi Oppo A73s

0
1323
Oppo A73S
[email protected]

Miliki Spesifikasi dan Desain Mirip dengan Oppo Realme 1

Smeaker.com – Belum lama setelah menghadirkan perangkat paling premiumnya bernama Oppo Find X, kini perusahaan yang berasal dari Tiongkok itu dikabarkan akan meluncurkan sebuah perangkat Smartphone terbarunya lagi yang mana akan masuk ke dalam A Series, dan memiliki nama pasaran Oppo A73s.

Entah sengaja maupun tidak namun yang jelas Smartphone terbarunya kali ini sempat muncul di situs resminya. Akan tetapi untuk sekarang ini pihak perusahaan sudah menghapus mengenai penampakan dari Smartphone ini dari situs resminya.

Simak Nih: Beredar Teaser, Oppo Mulai Ungkap Spek Sangar dari Find X, Seperti Apa ?

Tidak hanya membahas mengenai desain yang akan di terapkan pada Oppo A73s saja, akan tetapi untuk spesifikasi yang akan dibawa juga tertera dengan sangat jelas pada situs tersebut.

Oppo A73S Camera
[email protected]

Dalam sektor performanya, Smartphone Oppo A73s ini telah didukung dengan komponen chipset processor besutan MediaTek, yaitu Helio P60. Lalu untuk usungan layar yang ditanamkan yakni panel TFT seluas 6 inch beresolusi 2160 x 1080 piksel. Tidak hanya itu saja, dalam situs tersebut juga tertera dengan sangat jelas kalau Smartphone ini nantinya akan didukung dengan memori internal Ram sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB.

Kemudian dalam urusan fotography, Oppo A73s dibekali dengan lensa kamera utama sebesar 13Mp dan kamera selfie beresolusi 8MP. Meski terbilang kurang memuaskan, akan tetapi kamera tersebut sudah di desain khusus sehingga tetap mampu menghasilkan kualitas jepretan yang berkualitas.

Dijalankan dengan ColorOS 5.0 dan berbasis Android Oreo, Oppo A73s disuplai oleh baterai berkapasitas 3.410 mAh dan ditujukan untuk menyasak kalangan kelas entry-level. Sedangkan untuk varian warna yang dihadirkan diantaranya yakni Solar Red dan Diamond Black. Akan tetapi untuk persoalan ketersediaan, rumor sebelumnya mengungkap kalau Smartphone terbaru besutan Oppo ini nantinya akan hadir di Taiwan terlebih dahulu pada akhir bulan Juni 2018 mendatang dengan banderolan harga senilai NTD 8.990 atau setara dengan Rp 4 Jutaan.

baca juga: Yeay,, Oppo Realme 1 Resmi  Rilis di India, Ini Harga dan Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here