Terungkap Sudah, Ternyata Begini Spesifikasi Motorola One Power ! Apa saja fiturnya ?

0
2328
[email protected]

Ternyata Begini Spesifikasi Motorola One Power ! Ini fiturnya Andalannya

Smeaker.com – Satu smartphone besutan Motorola yang belum diketahui secara resmi, kini kembali terlihat bocoran di dunia maya. Dimana smartphone tersebut yakni Motorola One Power. Adapun mengenai spesifikasi serta sedikit penampakan dari smartphone tersebut yang telah mulai berkeliaran. Dikatakan, One Power yang bakal dikemas dengan mengguanakn layar berukuran 6.2 ini dengan resolusi Full HD+.

Baca Juga : Mulai terungkap, Inilah Desain Depan Motorola Moto One Power ! Keren Bukan ?

Hal tersebut yang mengindikasikan jika rasio layar dari smartphone ini ialah 18:9. Bahkan layar smartphone tersebut yang bakal memiliki coakan yang membuatnya seperti memiliki poni dibagian atas layar. Mengenai spesifikasinya, smartphone ini yang juga tertera bakal disenjatai dengan prosesor Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

[email protected]

Sementara disektor fotografi, smartphone ini yang bakal dibekali dengan sensor dual-camera dibekalang dengan resolusi 12MP + 5MP dengan aperture f/1.8 dan f/2.0. sedangkan untuk menjepret dibadian depan yang mempunya resolusi sebesar 8MP. Untuk menjalankan performa, Motorola One Power yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 3780 mAh yang didukung dengan fitur turbo charging.

Baca Juga : Belum Dirilis, Moto E5 Play Nongol di Laman Web Motorola

Baru-baru ini smartphone ini yang sudah mengantongi sertifikasi 3 dengan code name sebagai XT1942. Berdasarkan kode tersebut dapat diartikan jika perangkat ini yang bakal mendukung kecepatan pengisian daya -5V/3A, 9V/2A dan 12V/1.5A. tak lupa, tertulis jika OnePower yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Mengenai kapan One Power yang bakal dihadirkan, hingga kini masih belum ada ienformasi lebih lanjut mengenai informasi yang mengarah ke sana. Sebelumnya, Motorola yang dikabarkan resmi memboyong smartphone anyar, yakni Moto Z3 Play. Lantas apa saja fitur yang baru yang dijadikan andalan dari perangkat ini?

Banyak perbedaan Moto Z3 Play dibanding pendahulunya. Sejumlah diantaranya terlihat dari bodinya. Z3 Play yang memiliki dua kamera belakang, sensor pemindai sidik jari yang berpiondah ke bagian samping perangkat, serta bezel yang leih tipis dan layar yang lebih luas, sementara bodi belakang yang berbahan kaca dengan rangka aluminium.

Baca Juga : Horee,, Motorola Akhirnya Gulirkan Update Android Oreo untuk Moto Z!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here