Sony Garap Xperia XZ3, Kolaborasi antara Xperia XZ2 dan XZ2 Premium ?

0
445
[email protected]

Sony Siapkan Xperia XZ3, Perpaduan antara Xperia XZ2 dan XZ2 Premium ?

Smeaker.comSony yang diawal tahun ini telah membuat gebrakan di pasar smartphone global yakni dengan meluncurkan dua smartphone premium anyarnya, Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact. Kemudian Sony dibulan April 2018 yang lalu, kembali mencatatkan fortopolio Xperia yakni dengan meluncurkan Xperia XZ2 Premium.

Baca Juga : Kekuatan ponsel Sony Xperia XZ2 Dijajal, Layar Digores dan Dibakar !

Tampaknya dalam industri smartphone Sony yang tak ingin kalah cepat ketimbang produsen smartphone yang berasal dari China, seperti Huawei, Xiaomi dan Honor. Dan kini berita terkini  yang menyatakan jika produsen elektronik asal Jepang tersebut yang tengah mempersiapkan satu amunisi anyarnya, yakni Sony Xperia XZ3.

[email protected]

Menurut sebuah lembaran bocoran yang beredar, Xperia XZ3 yang sebagai pengembangan dari XZ2. Tetapi sayangnya pengembangan tersebut yang dinilai kurang signifikan. Sony yang hanya menyematkan sedikit lebih besar kapasitas baterai, RAM lebih besar 6GB serta adanya dukungan dual-camera yang diambil dari Xperia XZ2 Premium.

Sekedar informasi, Sony yang melengkapi Xperia XZ2 Premium dengan dukungan dual-camera yang mempunyai konfirugasi 19MP (25mm, f / 1.8, 1 / 2.3 “1.22μm) + 12 MP B/W (f / 1.6, 1 / 2.3 “, 1.55μm). begitu juga dengan kamera depannya, dengan resolusi 13 MP yang didukung dengan aperture f/2.0. apabila bocoran lembaran tersebut benar adanya, maka Xperia XZ3 yang bakal dikemas dengan layar LCD dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Baca Juga : Sony Pamerkan Xperia XZ2 Premium, Hadirkan Kamera Andalan dan Layar 4K !

Disamping itu, smartphone ini yang juga disenjatai oleh chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 dan memiliki media penyimpanan internal berkapasitas 64GB hingga 128GB. Namun banyak yang berharap, jika Sony yang bakal meresmikan kehadiran Xperia XZ3 dalam acara IFA 2018 yang akan berlangsung di Berlin, Jerman.

Sekali lagi jika kabar tersebut benar adanya, tentu saja beberapa bulan kedepan kita bakal terus mendengar mengenai bocoran-bocoran yang terkini mengenai smartpone ini. Selebihnya kita tunggu saja kabar resminya.

Baca Juga : Sony Garap Xperia XZ2 Pro, Smartphone Android Oreo yang Didukung Snapdragon 845

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here